Lee Min-jung dan Lee Byung-hun Akan Punya Momongan

Aktor top Korea, Lee Byung-hun, dan istrinya, aktris Lee Min-jung, akan menjadi orang tua pada bulan April 2015, menurut agensi aktris, MSteam Entertainment. “Dia saat ini memasuki minggu ke-27 dari kehamilannya,” kata agennya dalam siaran pers, Senin.

Lee Min-jung dan Lee Byung-hun

“Sebagai seorang istri, itu adalah suatu berkat untuk memiliki bayi sebagai bagian dari keluarga. Tapi kami berhati-hati dalam mengumumkan pemberitahuan tentang kehamilannya karena skandal baru-baru ini dan karena stabilitas (emosi -red) seorang ibu hamil harus diutamakan.”

Skandal ini mengacu pada pertempuran hukum antara Lee Byung-hun dengan dua wanita berusia 20 tahunan. Dua wanita itu, satu model dan lainnya anggota girl band, didakwa melakukan pemerasan setelah mengancam akan merilis video klip sang aktor pada bulan Agustus di mana ia diduga minum alkohol dan menggunakan bahasa cabul.

“Terima kasih kepada orang-orang yang peduli pada saya,” kata Lee Min-jung dalam siaran pers. “Saya punya banyak kekhawatiran, tapi saya akan melakukan yang terbaik untuk menjaga keluarga saya bersama-sama.”

Pasangan selebriti ini menikah pada Agustus 2013 di Grand Hyatt Seoul. Adapun tahun ini Lee Min-jung masih sempat main drama TV, yakni Cunning Single Lady, di mana ia mendapat peran utama sebagai Na Ae-ra.

Komentar Anda