Kim Woo-bin Tak Ingin Bikin Kim Hyun-joong Kesulitan

Kim Woo-bin menjadi bintang Hallyu setelah mengubah namanya dari Kim Hyun-joong. Kim Woo-bin menduduki peringkat ke-6 dalam acara tvN Name List 2015 yang berisi daftar orang-orang yang menjadi terkenal setelah mengubah nama mereka.

Nama Kim Woo Bin

Nama asli Kim Woo-bin yang merupakan pemeran dalam Friends 2, The Technicians, dan The Heirs ini adalah Kim Hyun-joong, sama seperti nama aktor sekaligus penyanyi dari boy band SS501, Kim Hyun-joong. Kim Woo-bin mengatakan ia mengubah namanya karena ia tidak ingin membuat Kim Hyun-joong kebingungan.

Kim Woo-bin yang merupakan aktor sekaligus model ini mulai menjadi terkenal setelah ia mengganti namanya. Kim membintangi A Gentleman’s Dignity segera setelah ia mengganti namanya dan langsung cocok. Ia kemudian menjadi aktor utama dalam School 2013. Seterusnya Kim menjadi bintang Hallyu setelah membintangi The Heirs dan Friends 2.

Dalam pidatonya pada penghargaan akhir tahun, Kim Woo-bin berkata, “Saya menghargai cinta yang telah diberikan orang-orang pada saya”. Kim menjadi model untuk lebih dari 10 brand dan iklan di negaranya sendiri.

Seorang pakar nama mengungkapkan, “Nama Kim Hyun-joong terampil tetapi tidak cukup. Woo-bin jauh lebih aktif. Ia akan menjadi lebih besar dengan lebih banyak dorongan”.

Komentar Anda