Jang Geun-suk Minta Maaf pada Para Fansnya

Aktor Korea Jang Geun-suk meminta maaf kepada fans atas keluarnya dirinya dari reality show TV populer, Fishing Village, pada komunitas penggemar resminya secara online, Minggu. Jang dan tim produksi acara memutuskan untuk mengedit aktor ke luar dari episode yang telah diambil gambarnya karena skandal penggelapan pajak yang baru-baru ini melibatkannya.

Foto Jang Geun Suk

Outlet berita lokal melaporkan pekan lalu bahwa Jang baru melunasi 10 miliar won pajak yang diduga dihindarinya. Tapi Tree J Company, agensi Jang, merilis pernyataan yang menyangkal laporan tersebut. “Ini bukan kesalahan dari Jang, tapi kesalahan yang dibuat oleh agensinya, dan semua pajak yang terabaikan telah dibayar.”

“Apapun alasannya, nama saya berada di tengah-tengah kontroversi dan saya ingin mengatakan maaf untuk itu,” tulis Jang. “Ini adalah tantangan bagi saya untuk syuting di desa dan waktu saya di sana sangat berharga bagi saya.”

Aktor tampan ini juga meminta maaf karena membiarkan penggemarnya down.

“Saya tahu Anda punya harapan tinggi untuk acara ini, jadi saya merasa sangat bersalah pada Anda dan saya merasa begitu kecil,” katanya. “Saya akan meluangkan waktu dan akan mengunjungi Cha Seung-won, Yoo Hae-jin, dan semua tim produksi untuk mengatakan maaf.”

Jang adalah salah satu dari tiga host Fishing Village, yang merupakan spin-off dari Three Meals a Day bersama dengan aktor Cha dan Yoo. Dengan keluarnya Jang yang tiba-tiba ini, episode pertama Fishing Village ditunda sampai Jumat ini.

Tim produksi Fishing Village telah memutuskan untuk mengganti Jang dengan aktor Son Ho-Jun. Son berangkat menuju Manjae Island, lokasi acara, pada hari Minggu. Son memulai debutnya pada tahun 2007 dan mendapat pengakuan lebih lanjut lewat serial drama Reply 1994 pada tahun 2013.

Komentar Anda