Lee Seung-gi Punya Album Baru di Tahun 2015

Penyanyi sekaligus aktor Korea, Lee Seung-gi, akan merilis album barunya pada bulan Maret 2015. Lee, yang saat ini sedang mempromosikan film barunya Today’s Love, mengatakan baru-baru ini pada sebuah kantor berita lokal WHICH ONE bahwa ia sedang merekam lagu-lagu untuk album barunya.

Lee Seung-gi bernyanyi

“Kim Dong-ryul memperkenalkan saya ke musisi ini, yang merupakan panutan saya, dan saya datang untuk bekerja dengannya,” katanya dalam wawancara.

Album terakhir Lee keluar pada tahun 2012.

“’Return’ (lagu) dari album sebelumnya, sangat populer terutama di kalangan penggemar wanita. Kali ini, saya juga ingin membuat sebuah album yang menarik bagi penggemar wanita.”

Lee menambahkan bahwa penyanyi veteran Lee Sun-hee berpartisipasi dalam pembuatan album barunya sebagai sutradara vokal. Ia memulai debutnya sebagai penyanyi profesional berkat penyanyi berpengalaman itu karena ia dibina ketika masih SMA.

Lee pertama kali berkarir dalam musik sebagai penyanyi pada tahun 2004, tetapi kemudian mulai mengejar akting dan sekarang bekerja di kedua industri.

Film pertamanya, yang dirilis pada hari Kamis di bioskop nasional, telah menduduki puncak box office, menyingkirkan Ode to My Father, yang telah menarik lebih dari 10 juta penonton bioskop.

Komentar Anda