2015, Jun Ji-hyun & Kim Soo-hyun Akan Cetak 50 Miliar Won

Bintang paling ngetop Korea, Jun Ji-hyun dan Kim Soo-hyun, akan terus menikmati keuntungan yang dibawa drama mereka, My Love from the Star, setelah serial komedi romantis fantasi ini menjadi hit besar tahun lalu yang membuat mereka berdua memenangkan banyak tawaran iklan.

Jun Ji-hyun dan Kim Soo-hyun

Menurut sebuah sumber, Jun Ji-hyun dan Kim Soo-hyun telah mendapatkan panggilan dari perusahaan iklan di Korea dan China. Tahun ini mereka mungkin akan mendapatkan lebih dari apa yang mereka dapatkan tahun lalu.

Jun Ji-hyun dan Kim Soo-hyun mencetak pendapatan 20 miliar dan 30 miliar won (233 miliar dan 349 miliar rupiah) hanya untuk modeling saja. Jumlah aslinya dilaporkan sedikit lebih banyak dari jumlah tersebut di atas.

Masing-masing dari mereka menjadi model untuk 25 dan 35 iklan dan sebagian besar dari iklan-iklan itu adalah kontrak tahunan. Menurut sumber tersebut, tahun baru dapat menjadi waktu penandatanganan ulang kontrak, sehingga sangat mungkin Jun dan Kim akan melalui tahun kedua ini dengan iklan-iklan tersebut.

Hal ini karena produk yang dipromosikan Jun Ji-hyun dan Kim Soo-hyun terimbas efek drama My Love from the Star seperti yang diharapkan. Konsumen yang sebagian besar orang China berlibur ke Korea dan mereka memberi respon besar terhadap produk yang dijual oleh aktor atau aktris favorit mereka.

Sebuah biro iklan mengklaim bahwa sangat mungkin bintang-bintang ini akan dikontrak ulang di tahun kedua ini dan mereka mungkin mungkin telah melakukannya dengan beberapa perusahaan. Tidak ada alasan bagi perusahaan untuk menolak mereka.

Alasan mengapa drama ini jauh lebih populer di China tampaknya karena mereka syuting lebih banyak iklan di China, meski sebenarnya Korea juga sama banyaknya. Namun, area promosi di China lebih besar dan jaminan rata-rata dari kontrak tahunan berkisar pada angka satu miliar won. Agensi kedua bintang menolak berkomentar tentang hal ini.

Foto Jun Ji-hyun Kim Soo-hyun

Beberapa perusahaan membatasi kontrak mereka menjadi kurang dari satu tahun dan kadang-kadang membayar lebih dari satu miliar won. Jun Ji-hyun dan Kim Soo-hyun diperkirakan telah mencetak pendapatan lebih besar daripada yang ditulis media.

Ada juga kemungkinan bahwa jaminan kontrak akan meningkat menjadi dua kali lipat dari harga mereka dulu. Analisis menyatakan bahwa popularitas Jun Ji-hyun dan Kim Soo-hyun akan terus berlanjut setidaknya selama satu tahun.

Sementara itu, banyak agensi bersaing meminta Jun dan Kim membintangi proyek-proyek besar mereka berikutnya. Jun Ji-hyun telah diplot membintangi film arahan sutradara Choi Dong-hoon The Assassination dan sedang dalam proses pembuatan sejak tahun lalu. Film ini dijadwalkan rilis musim panas ini dan Jun tidak berencana untuk melakukan hal lain kecuali mengerjakan film ini.

Namun, tawaran yang terus menerus dibuat di Korea dan China. Agensi Jun Ji-hyun mengklaim ia tidak memiliki rencana apa-apa setelah The Assassination rampung. Dan meskipun ada tawaran terus menerus, Jun tidak mempertimbangkan satupun. Jun Ji-hyun berhasil melewati transformasi imej dalam film The Thieves dan bersatu kembali dengan Choi Dong-hoon dalam The Assassination.

Sedangkan Kim Soo-hyun telah break sejak My Love from the Star sehingga lebih banyak agensi yang berusaha untuk mendapatkannya. Kim bahkan sudah ditawari cek kosong dari agensi China, tapi ia bertekad untuk melakukan sesuatu di Korea.

Key East, agensinya, mengklaim “Kami telah mencari skenario asing dan domestik, tetapi belum menemukan sesuatu yang cocok. Kami ingin membawa sesuatu yang baru tapi tidak ada karakter yang tepat. Kami ingin muncul kembali dengan sesuatu yang baru sesegera mungkin”.

Kabarnya, Kim Soo-hyun menolak semua tawaran dari China dan berencana memperkokoh basisnya selama 2-3 tahun sampai ia bergabung dengan wajib militer.

Komentar Anda