Clara Ajukan Tuntutan Pelecehan Seksual Terhadap Dirinya

Selebriti TV Korea, Clara Lee, menuduh ketua agensi hiburannya telah melakukan pelecehan seksual terhadap dirinya dan mengajukan gugatan untuk membatalkan keabsahan kontraknya, menurut beberapa laporan berita lokal, Kamis kemarin.

Clara

Model dan aktris berusia 29 tahun itu mengatakan pada Oktober silam bahwa ia mendapat banyak pesan teks dari ketua agennya, Polaris Entertainment, yang berusia 60 tahunan, sejak ia menandatangani kontrak dengan agen tersebut pada bulan Juni. Clara mengatakan pesan teks tersebut “melecehkan secara seksual.”

Dalam pengaduan yang disampaikan ke pengadilan pada bulan Desember, pemeran dokter seksi Han Ah-reum dalam drama Emergency Couple itu mengatakan dirinya menerima pesan seperti “Aku sudah menikah tapi aku punya pacar” atau “Kau berbeda dari entertainer lain dan kau membuat hatiku berdebar-debar.”

Ketua agensi itu juga meminta Clara untuk makan malam bersamanya. Menanggapi klaim tersebut, seorang pejabat dari Polaris Entertainment mengatakan kepada Yonhap News bahwa Clara tidak mengikuti ketentuan kontraknya.

“Kami meminta ia untuk mengikuti kontrak tapi ia tidak melakukannya,” kata perwakilan agensi. “Setelah itu, ia meminta kami untuk menghapus keabsahan kontraknya, mengutip pesan teks yang ia terima dari ketua, jadi kami menggugatnya di bulan Oktober karena memeras kami.”

Komentar Anda