Informasi Lengkap Anjing American Eskimo Dog

Asal usul yang jelas dari American Eskimo Dog tidak diketahui, meskipun diyakini anjing pendamping ini dikembangkan di Amerika Serikat oleh imigran Jerman di abad ke-20. Sebagai anggota keluarga Spitz, American Eskimo Dog terdiri atas tiga varietas yang berbeda: mainan, miniatur, dan standar. Mereka menjadi sangat populer di tahun 1930-an dan 1940-an sebagai pemain sirkus.

Gambar American Eskimo Dog

Tingginya berkisar antara 38,1 – 50,8 cm (standar); 30,5 – 38,1 cm (miniatur); 22,9 – 30,5 cm (mainan). Sedang bobotnya antara 8,2 – 16 kg (standar); 4,5 – 7,7 kg (miniatur); 2,7 – 4,5 kg (mainan).

Karakteristik

Biasanya disebut sebagai Eskie, peranakan ini memiliki tubuh kompak dan kuat. Sebagai jenis anjing Nordic, mereka sangat lincah dan waspada. Mereka dianggap sebagai salah satu yang paling cerdas dari semua ras anjing. American Eskimo Dog adalah anjing yang memiliki keseimbangan, kekuatan, dan dikenal memiliki umur panjang (rata-rata 16 tahun). Peranakan serbaguna ini memiliki keterampilan kerja luar biasa yang menjadikannya hewan pendamping yang hebat.

Perangai

Foto American Eskimo Dog

Dikembangkan semata-mata untuk menjadi sahabat manusia, American Eskimo Dog berkembang untuk menjadi bagian dari keluarga. Peranakan menarik dan lucu ini sangat baik dengan anak-anak dan suka mencurahkan dengan perhatiannya. Mereka curiga dan waspada terhadap orang asing dan menjadi pelindung yang baik bagi keluarga dan rumah mereka. Mereka suka menyalak dan akan membunyikan alarm setiap kali mereka anggap perlu. Peranakan ini sebaiknya tidak dibiarkan sendirian dalam jangka waktu lama atau terisolasi, karena mereka akan terlibat dalam kegiatan yang merusak.

Perawatan

Bulu American Eskimo Dog harus disikat dua kali seminggu untuk mencegah kusut dan kusam. Menyikat harian mungkin diperlukan ketika mereka sedang merontokkan bulunya. Mereka memiliki kulit lebih kering daripada kebanyakan peranakan lainnya; jadi mandi hanya boleh dilakukan jika benar-benar diperlukan. American Eskimo Dog rentan terhadap hip dysplasia, katarak, dan atrofi retina progresif.

Bulu

American Eskimo Dog memiliki bulu ganda yang indah. Lapisan bulu padat dengan bulu panjang pelindung rambut tumbuh untuk membentuk lapisan luar. Lapisan bulu luar lurus tanpa gelombang atau keriting. Ada bulu leher berlimpah di sekitar leher. Punggung kaki depan dan belakang juga berbulu. Warna bulunya putih, atau putih dengan marking krim atau biskuit. Peranakan ini adalah perontok bulu menengah yang merontokkan bulunya dua kali setahun.

Latihan

American Eskimo Dog mudah untuk dilatih dan sangat bersemangat untuk menyenangkan orang. Peranakan ini sangat berbakat dalam uji kepatuhan. Sangat penting bagi mereka untuk memiliki sosialisasi awal demi mencegah agresi di kemudian hari. Pelatihan harus dilakukan dengan ketegasan, kewajaran, konsistensi, dan penguatan positif. American Eskimo Dog cukup berbakat dalam penjagaan, melakukan trik, ketaatan kompetitif, kelincahan, dan deteksi narkotika.

Aktivitas

Peranakan ini harus memiliki latihan sehari-hari secara rutin. Mereka suka jalan-jalan sambil dirantai atau bermain di halaman tertutup. American Eskimo Dog adalah anjing indoor yang aktif dan memiliki sifat yang sibuk. Mereka mendapatkan keuntungan sangat besar dari sesi bermain bersama keluarga. Anjing ini akan cocok berada di apartemen asalkan mereka cukup diajak olahraga dan diberi perhatian.

Komentar Anda