Suzy Selesaikan Syuting Film Kolosal Terbarunya

Penyanyi sekaligus aktris Korea, Bae Suzy, merampungkan empat bulan syuting film kolosal terbarunya berjudul Dorihwaga awal bulan ini. Syuting terakhir dilakukan di Namwon, Jeolla Utara. Dalam serangkaian foto bersama oleh tim promosi film pada hari Kamis lalu, Suzy terlihat mengenakan hanbok, atau pakaian tradisional Korea, dan rambutnya dikepang.

Bae Suzy

Dalam film sejarah berlatar belakang Dinasti Joseon (1392-1910) ini, Suzy memainkan peran Jin Chae-sun, seorang murid yang belajar pansori, atau nyanyian naratif tradisional, dari gurunya (Ryu Seung-ryong).

Meskipun Suzy adalah salah satu bintang terpanas di dunia akting dan tarik suara, film ini dikatakan menjadi tantangan baginya karena dia harus belajar pansori.

“Saya sangat senang karena saya bisa menyelesaikan syuting dan tidak ada yang terluka selama proses produksi berlangsung,” kata penyanyi dan aktris berusia 21 tahun ini melalui siaran pers.

Aktor dan tim produksi film berkeliling ke banyak wilayah Korea selama empat bulan terakhir.

“Sulit untuk hidup sebagai Jin Chae-sun, tapi saya senang. Saya berusaha keras untuk menunjukkan sisi baru dari diri saya melalui film ini,” tambah Suzy.

Film ini kemungkinan akan dirilis pada akhir tahun. Sebagai pesonel girl band Miss A, Suzy terus mengasah bakat aktingnya, baik di layar lebar maupun layar kaca. Dua penampilannya yang paling dikenang adalah dalam film Architecture 101 (2012) dan serial drama kolosal Gu Family Book.

Komentar Anda