Lee Bo-young Diam-diam Sumbangkan 1,1 Miliar Rupiah

Aktris cantik Korea, Lee Bo-young, ternyata menyumbangkan dana sebesar 100 juta won (sekitar 1,1 milyar rupiah) untuk pasien kanker anak akhir bulan lalu. Lee yang kini tengah hamil ini sebenarnya ingin menjaga agar sumbangannya ini tetap menjadi rahasia dari publik, tapi orang dalam industri hiburan Korea membocorkan perbuatan baik ini kepada kantor berita online pada hari Kamis.

Lee Bo Young

“Itu benar. Dia menyumbangkan uang untuk pasien kanker anak,” kata seorang pejabat dari agensinya, Will Entertainment. “Dia tertarik pada pasien anak dan kehamilannya mempengaruhi sumbangannya juga.”

Ini bukan kali pertamanya Lee terlibat dalam kegiatan amal. Aktris yang lahir pada 12 Januari 1979 ini telah mempromosikan UNICEF sejak 2008. Pada tahun 2013, dia menyumbangkan 10 juta won untuk anak-anak yang tinggal di Republik Demokratik Kongo. Dia juga pernah berpartisipasi dalam rekaman buku audio untuk tunanetra pada tahun 2012.

Lee menikah dengan aktor Korea, Ji Sung, pada September 2013 setelah berpacaran selama tujuh tahun. Kini bintang drama I Can Hear Your Voice ini sedang hamil dan diperkirakan akan melahirkan pada sekitar bulan Juli mendatang.

Komentar Anda