Drakor Baru Unkind Woman Akan Dibintangi Song Jae-rim

Pada 7 Januari ditegaskan bahwa aktor Song Jae-rim akan membintangi drama KBS2 mendatang, Unkind Woman. Drama ini, yang bercerita tentang seorang ibu, anak perempuan, dan cucu yang tinggal satu atap, mendapatkan banyak perhatian karena pemerannya yang berwarna-warni, yakni aktris Lee Ha-na, Kim Hye-ja, dan Chae Ri-sa.

Foto Song Jae-rim

Song Jae-rim diplot untuk memainkan instruktur anggar yang merupakan teman sekelas (dan mungkin juga daya tarik) karakter Lee Ha-na.

Song Jae-rim baru-baru ini muncul di Drama tvN Idle Mermaid dan drama KBS2 Inspiring Generation, serta juga merupakan bagian dari acara We Got Married berperan sebagai suami aktris Kim So-eun. Karena semua kegiatannya baru-baru ini, Song mendapatkan cukup banyak pengikut.

Unkind Woman dijadwalkan tayang perdana pada bulan Februari, disiarkan setiap hari Rabu dan Kamis dalam 24 episode.

Song Jae-rim lahir pada 18 Februari 1985. Ia adalah model sekaligus aktor yang telah tampil sebagai model bagi banyak merk kenamaan dan muncul dalam berbagai majalah. Aktingnya dimulai di tahun 2009 lewat film Actresses, di mana ia mendapat peran asisten fotografer.

Di layar kaca, Song tampil pertama kali lewat serial Daemul, yang dilanjut dengan Flower Boy Ramyun Shop. Perannya yang paling dikenal adalah sebagai Chae Woon, penjaga yang setia dalam drama kolosal Moon Embracing the Sun (2012) serta pembunuh berdarah dingin dalam drama Two Weeks (2013).

Komentar Anda