Indosiar Tayangkan Drama Baru 2015 Innocent Man

Setelah drama kolosal Korea Jang Ok-jung rampung, Indosiar kini siap menayangkan serial lain. Kali ini adalah melodrama romantis berjudul Innocent Man yang menampilkan Song Joong-ki, Moon Chae-won, dan Park Si-yeon. Drama yang akan tayang dalam 20 episode ini pertama kali disiarkan KBS2 pada tahun 2012 dan memperoleh rating sangat baik.

Drakor Indosiar Innocent Man

Innocent Man dijamin seru dan menarik. Berbagai penghargaan yang diterima para pemainnya menjadi bukti kualitas drama ini. Innocent Man yang juga menampilkan bintang Running Man, Lee Kwang-soo, ini dulu sempat menguasai slot tayangnya selama delapan minggu berturut-turut sampai episode akhirnya.

Tokoh utamanya adalah Kang Ma-ru (diperankan Song Joong-ki), seorang murid kedokteran yang cerdas, Han Jae-hee (diperankan Park Si-yeon) seorang reporter TV, serta Seo Eun-gi (Moon Chae-won) seorang pewaris muda dari keluarga kaya raya. Ketiga orang ini akan menguras emosi pemirsa hingga akhir drama.

Lalu bagaimana dengan jadwal tayangnya? Innocent Man akan ditayangkan Indosiar mulai hari Senin, 12 Januari 2015, setiap Senin sampai Jumat pukul 15.30 WIB. Jadwal bisa berubah tergantung kebijakan TV. Jangan lupa saksikan ya, karena drama-drama Indosiar dijamin memuaskan!

(Lihat profil para pemain utamanya di sini)

Komentar Anda