Film Song Hye-kyo Titanic Versi China Part II Segera Rilis

The Crossing, sebuah drama epik China dari pembuat film kenamaan Hong Kong, John Woo, yang dibintangi Song Hye-kyo, Zhang Ziyi, dan Takeshi Kaneshiro, akan ditayangkan di bioskop Korea pada bulan Maret 2015. Woo telah menghabiskan empat tahun membuat film ini dengan budget besar, yakni 42 miliar won.

Song Hye Kyo The Crossing

Berlatar belakang di tahun 1940-an, The Crossing didasarkan pada kisah nyata di tahun 1949 tentang tenggelamnya kapal penumpang mewah Taiping, yang berlayar di antara China dan Taiwan. Ceritanya berpusat pada tiga pasangan dan pengalaman mereka tentang perang, bencana, dan cinta selama 50 tahun.

Disebut sebagai Titanic versi China, blockbuster ini akan dirilis dalam dua bagian. Di China, bagian pertama The Crossing sudah dirilis pada tanggal 2 Desember 2014 dan sukses mencetak rekor box office di hari pembukaan. Film ini masih menarik banyak orang sampai saat ini.

Sedangkan bagian kedua direncanakan akan dirilis di China pada bulan Mei dan di Korea pada bulan Juni. Bagaimanakah kisah The Crossing bagian kedua ini? Tunggu saja tanggal rilisnya ya.

Komentar Anda