Wow, Iko Uwais dkk Akan Muncul dalam Film Star Wars 7

Trio The Raid, Iko Uwais, Cecep Arif Rahman, dan Yayan Ruhian kian mengibarkan nama perfilman Indonesia di kancah internasional. Menyusul kesuksesan dua film mereka, The Raid dan The Raid 2: Berandal, Iko dan kawan-kawan akan tampil dalam film Jj Abrams, Star Wars: Episode 7 – The Force Awakens. Para aktor laga Indonesia ini akan mewarnai film Star Wars dengan adegan bela diri yang dipadukan dengan lightsaber yang memukau.

Iko Uwais The Raid

Ketiga aktor ini memang mencuri perhatian dunia internasional lewat film The Raid dan sekuelnya. Iko diplot memerankan karakter utama Rama, sementara Yayan Ruhian berperan sebagai Mad Dog dalam The Raid dan Prakoso dalam film kedua. Adapun Cecep memerankan karakter pembunuh dalam The Raid 2: Berandal. Kedua film itu diarahkan oleh sutradara Gareth Evans.

Kedua film itu dikenal menampilkan adegan pertarungan yang brutal dengan koreografi yang indah memukau khas bela diri silat Indonesia. Kritikus memuji kualitas adegan-adegan laga dalam The Raid, beberapa orang di situs IMDB bahkan mengatakan bahwa “Hollywood sedang diajari cara bela diri oleh Indonesia.” Tak heran popularitas Iko dan Yayan melesat. Sementara rekan mereka di film yang sama, Joe Taslim, lebih dulu direkrut untuk membintangi film top Hollywood Fast & Furious 6 bersama Vin Diesel, Paul Walker, Dwayne Johnson, dan lainnya.

Namun peran apa yang akan didapat Iko dkk dalam film Star Wars masih belum dikonfirmasi. Sementara aktris Inggris Maisie Richardson-Sellers mengkonfirmasi dirinya akan main dalam film itu, bersama Daisy Ridley, John Boyega, Oscar Isaac, dan Adam Driver, serta tiga bintang dari trilogi asli: Mark Hamill, Harrison Ford, dan Carrie Fisher. Kita tunggu saja kabar selanjutnya!

Komentar Anda