Diva Cantik IU dan Hyuna Dapat Nominasi Penghargaan

Sebelum Golden Disc Awards 2015 diselenggarakan di Beijing bulan ini, Ilgan Sports, afiliasi dari Korea JoongAng Daily, akan memperkenalkan grup K-pop yang telah dinominasikan untuk mendapat grand prize. Di tengah belantara musik Korea, penyanyi-penulis lagu IU, diva muda seksi Hyuna, dan musisi veteran Kim Dong-ryul masih mampu memikat banyak orang dengan musik-musik khas mereka.

IU dan Hyuna

IU merilis album “A Flower Bookmark” di bulan Mei, di mana ia mengaransemen ulang hits dari tahun 70-an dan 80-an dalam gayanya sendiri. Meskipun ia tidak mempromosikan album itu, sebagian besar dari lagu-lagunya sukses di pasaran.

Ini adalah satu-satunya album yang dirilis penyanyi-penulis lagu muda cantik ini tahun lalu, tapi dia terpilih sebagai penyanyi terbaik tahun 2014 dalam survei yang dilakukan oleh Gallup Korea. Pada bulan November, IU juga memenangkan penghargaan artis terbaik tahun 2014 di Melon Music Awards.

Sementara Hyuna, anggota dari girl band 4Minute, merajai tangga lagu musik pada bulan Juli dengan single “Red”, yang terutama sangat populer di kalangan penggemarnya. Dan Kim Dong-ryul merilis album studio pertamanya dalam enam tahun terakhir pada bulan Oktober lalu.

Komentar Anda