Jung Yong-hwa Siap Rilis Album Solo Pertamanya

Jung Yong-hwa, vokalis band rock Korea CNBlue, akan merilis album solo pertamanya sekitar bulan ini, menurut Han Sung-ho, kepala agensi CNBlue, FNC Entertainment. Han mengisyaratkan awal bulan ini bahwa album solo Jung akan berisi banyak kolaborasi dengan musisi lain.

Foto Jung Yong-hwa

Selama wawancara dengan majalah lokal, Jung menceritakan rencananya untuk album pertamanya, “Ketika saya (menjadi) bagian dari band, saya mencoba untuk mengikuti arus utama dalam grup, tapi saya menyukai kenyataan bahwa saya bisa menjadi eksperimental di album solo ini sebanyak yang saya inginkan.”

Jung yang juga seorang aktor ini melanjutkan, “Saya pikir saya dapat memperluas ruang lingkup musik saya melalui proyek ini dan saya juga menyadari apa yang sebenarnya ingin saya capai dalam musik saat mengerjakan album ini.”

Sementara itu, Jung menunjukkan aspek lain dari bakatnya dengan mengkomposisi dan menulis lagu. Tahun lalu, ia menulis melodi dan lirik untuk lagu CNBlue “Can’t Stop” dan nomor itu mencatat sejumlah rekor pada saat rilis dengan memuncaki banyak chart iTunes di negara-negara Asia. Bulan lalu Billboard.com juga menulis bahwa “Can’t Stop” mengingatkan beberapa orang pada band rock Inggris, Coldplay.

Komentar Anda