Foto dan GambarHiburan

Kumpulan Foto Adegan Drama Korea Emergency Couple

Loading...

Drama komedi romantis bersetting dunia kedokteran ini memang sangat layak mendapat perhatian pemirsa. Dengan mengusung nama besar Song Ji-hyo bersama beberapa nama kondang lain seperti Choi Jin-hyuk, Lee Pil-mo, Choi Yeo-jin, dan Clara Lee, Emergency Couple sukses mencuri hati banyak orang berkat jalinan kisah romantis yang berpadu dengan rumitnya kehidupan di ruang gawat darurat rumah sakit.

Foto Adegan Emergency Couple

Saking populernya, hak cipta drama ini telah laku dijual ke beberapa negara termasuk Amerika Serikat dan Indonesia. Talk show musik spesial dengan tajuk Reply with Music – Emergency Couple juga digelar pada tanggal 6 Mei 2014 sebagai ungkapan terima kasih atas dukungan pemirsa pada serial 21 episode ini.

Terlepas dari itu, ada banyak momen menarik dalam drama Emergency Couple. Jika Anda berniat menonton drama ini di RCTI atau melalui media lain, foto-foto berikut ini rasanya tak boleh Anda lewatkan. Mari simak bersama-sama. Oh ya, jangan lewatkan juga koleksi foto behind the scenes Emergency Couple di sini.

LINE

Loading...

Foto Adegan Drama Emergency Couple 1 Foto Adegan Drama Emergency Couple 2 Foto Adegan Drama Emergency Couple 3 Foto Adegan Drama Emergency Couple 4 Foto Adegan Drama Emergency Couple 5 Foto Adegan Drama Emergency Couple 6 Foto Adegan Drama Emergency Couple 7 Foto Adegan Drama Emergency Couple 8 Foto Adegan Drama Emergency Couple 9 Foto Adegan Drama Emergency Couple 10
Next

Loading...

Komentar Anda