Jun Ji-hyun Hadiri SBS Awards Pertama Kali dalam 15 Tahun

Aktris cantik Korea, Jun Ji-hyun, yang menyulut kembali gelombang Hallyu dengan dramanya My Love from the Star awal tahun ini, akan menghadiri ajang penghargaan drama SBS akhir tahun untuk pertama kalinya dalam 15 tahun terakhir. Terakhir kali ia hadir dalam acara itu ketika menerima penghargaan aktris rookie terbaik untuk peran utama dalam drama SBS Happy Together pada tahun 1999.

Foto Jun Ji-hyun cantik

Dalam My Love from the Star, Jun memainkan Chun Song-yi, seorang diva cantik yang dipuja sekaligus dibenci orang, bersama lawan mainnya, Kim Soo-hyun dari Moon That Embraces the Sun. Chemistry di antara pasangan itu -Do Min-joon, seorang alien tampan, dan Chun, aktris cantik- membius banyak pemirsa di Korea dan China.

Kim dikabarkan juga akan menghadiri upacara penghargaan ini. Jun sendiri sudah memenangkan hadiah tertinggi di bagian televisi dalam ajang Baeksang Arts Awards ke-50, yang memberikan apresiasi kepada entertainer dari TV dan film.

Jun diperkirakan akan menerima Grand Prize untuk perannya di My Love from the Star dalam ajang penghargaan drama SBS akhir tahun ini. Acara ini akan diadakan di Coex pada tanggal 31 Desember. Semoga sukses unnie!

One thought on “Jun Ji-hyun Hadiri SBS Awards Pertama Kali dalam 15 Tahun

  • 02/17/2015 at 4:38 pm
    Permalink

    This two are just greatactior n actress……….congragulation…!!!!

    Reply

Komentar Anda