Luhan Eks EXO Main dalam Film ‘Miss Granny’ Versi China

Luhan, mantan anggota boyband kondang EXO, mendapat peran pertamanya dalam film Miss Granny versi China. Film ini telah menarik perhatian 8,6 juta penonton sejak dirilis pada bulan Januari silam. Film ini bercerita tentang seorang nenek berusia 70 tahunan yang tiba-tiba menemukan dirinya dalam tubuh wanita berusia 20 tahunan.

Foto Luhan EXO

Dalam remake China berjudul Back to 20s, Luhan akan memainkan peran cucu tokoh utama. Sebelumnya Jinyoung, anggota B1A4, memainkan peran ini dalam versi Koreanya.

Selama acara pers yang diadakan hari Kamis di Beijing, sutradara Leste Chen mengatakan ia merekrut Luhan “karena popularitasnya di China ada di tempat pertama,” meskipun dia baru kali ini berakting.

“Tapi dia berusaha keras untuk memainkan peran itu dengan belajar cara bermain gitar dan naik sepeda,” ungkap sutradara. “Saya senang memiliki dia dalam film ini.”

Luhan pertama kali melakukan debutnya di industri hiburan Korea pada tahun 2011, tapi ia tiba-tiba mengajukan gugatan terhadap SM Entertainment agar membatalkan keabsahan kontraknya tahun ini. Kris, anggota EXO-M lainnya, juga mengajukan gugatan yang sama awal tahun ini.

Sementara itu, menurut Korea Joongang Daily, remake Miss Granny versi China akan dirilis di bioskop China pada bulan Agustus nanti. Penasaran seperti apa film itu? Tunggu saja tanggal mainnya.

Komentar Anda