Seniman Ini Ubah Wajahnya Jadi Rusa Hanya dengan Make-up

Seorang seniman make-up membawa bakat luar biasanya ke tingkat yang lebih tinggi dengan transformasi wajah pesta yang rumit. Maria Malone-Guerbaa mengusung semangat Natal dengan menyulap wajahnya menjadi rusa hidup yang sangat menakjubkan.

Make up rusa

Maria tidak hanya piawai memoles wajah-wajah yang sangat realistis pada bintang film, ia bahkan bisa melakukannya pada dirinya sendiri. Ibu dua anak berusia 40 tahun dari London ini tidak menggunakan prostetik atau efek khusus. Ia hanya bergantung pada kuas dan cat Kryolan untuk menciptakan tanduk, mata cerah, dan hidung rusa.

Maria berkata, “Semua orang selalu berdandan ala Sinterklas atau elf dan saya hanya ingin melakukan sesuatu yang berbeda. Rusa adalah makhluk yang indah dan saya ingin tahu apakah saya bisa menjadi seekor rusa dengan kekuatan ilusi makeup.

Make up rusa 1 Make up rusa 2

“Butuh waktu lebih dari dua jam untuk membangun shading untuk menciptakan ilusi kedalaman dan rambut. Efek make-up telah mendapat perhatian yang mengagumkan dan saya senang bisa menginspirasi begitu banyak orang,” imbuhnya.

Maria adalah seniman makeup dan rambut freelance untuk film dan TV dan karyanya telah menyebar viral setelah ia memposting beberapa foto-fotonya secara online. Ia selalu memiliki gairah untuk seni tapi baru memulainya dengan riasan mirip selebriti ketika ia mulai memoles wajah anak-anaknya, Sophia, 12 tahun, dan Adam, 10 tahun.

Komentar Anda