Sutradara Film Puji Kualitas Park Shin-hye

Lee Won-suk, sutradara film The Tailors, memuji kualitas bintang utamanya, Park Shin-hye, sebagai seorang aktris. “Park selalu siap untuk apapun. Bahkan ketika sutradara tiba-tiba berubah pikiran tentang film, dia secara natural beradaptasi dengan itu,” kata Lee dalam wawancara dengan outlet berita lokal Selasa.

Film Baru Park Shin Hye

“Juga, karena itu adalah pertama kali baginya untuk berpartisipasi dalam sebuah film sejarah, Park berkonsultasi berbagai ahli untuk mengatasi kesulitan dalam adegan itu,” tambahnya.

“Saya telah melihat begitu banyak sutradara memuji Park sebagai seorang aktris. Mereka telah mengatakan kepada saya bahwa Park akan menjadi aktris terkemuka di industri film generasi mendatang. Saya setuju dengan kata-kata itu,” kata sang sutradara.

The Tailors Park Shin Hye

The Tailors memotret kisah yang terjadi di “Sanguiwon,” tempat di dalam istana yang digunakan oleh para penjahit untuk membuat pakaian formal raja-raja era Joseon. Park bermain sebagai ratu ditemani bintang-bintang lainnya seperti Go Soo, Han Suk-kyu, Ma Dong-suk, dan Yoo Yeon-suk.

Komentar Anda