Persaingan Film Kim Woo-bin dan Park Shin-hye Memanas

Film Criminal Designer atau The Technicians melampaui film The Tailors dalam penjualan tiket muka, satu hari sebelum peluncuran film-film itu di malam Natal. Pada Selasa pukul 08:00, Criminal Designer yang dibintangi Kim Woo-bin mencatat 19,9 persen penjualan tiket muka, mengerdilkan pencapaian The Tailors yang dibintangi Park Shin-hye, dengan 9,8 persen.

Poster Criminal Designer

Baik Kim Woo-bin dan Park Shin-hye bersinar menjadi bintang hallyu setelah mereka membintangi megadrama SBS, The Heirs, bersama aktor Lee Min-ho yang juga akan segera merilis film barunya, Gangnam Blues.

Film laga blockbuster Criminal Designer dan film sejarah melodrama romantis The Tailors telah menyita perhatian penggemar film, memberi sinyal akan ada persaingan menarik antara Kim dan Park. Dalam The Heirs, tiga karakter yang dimainkan oleh Kim, Park, dan Lee terjerat dalam cinta segitiga dan Kim gagal memenangkan hati Park.

Dalam Criminal Designer, Kim memainkan Ji-hyuk, pemimpin kelompok penjahat berbasis teknologi. Kelompoknya hanya memiliki waktu 40 menit untuk mencuri uang sebesar 150 miliar won (140 juta dolar) dari kubah gedung milik pemerintah di Incheon. Dalam film laga ini, Kim beradu akting dengan aktor Lee Hyun-woo, Go Chang-suk, Kim Young-chul, dan Cho Yoon-hee.

Sementara dalam The Tailors, Park bermain sebagai ratu anggun yang mencoba untuk bertahan di tengah perselisihan politik konstan antara keluarga kerajaan dan pejabat istana. Secara kebetulan, Ratu bertemu dengan desainer hanbok jenius, Lee Gong-jin, yang diperankan oleh Go Soo, yang membawanya ke dunia hanbok dan keindahan sejati. Film ini disutradarai oleh Lee Won-suk dan dibintangi Park, Go, Yoo Yeon-seok, Han Suk-kyu, dan Ma Dong-suk.

Komentar Anda