Hiburan

Cuplikan Lee Jong-suk dan Park Shin-hye Pinocchio Eps.13

Loading...

Secuplik foto karakter Ki Ha-Myung (Lee Jong-suk) dan Choi In-ha (Park Shin-hye) dalam drama Pinocchio telah dirilis untuk episode 13 mendatang. Dalam gambar tersebut, Ha-Myung dan In-ha saling memandang satu sama lain. Di saat yang sama, In-ha dengan lembut memandang Ha-Myung. Mata mellownya juga menunjukkan betapa ia sangat mencintainya.

Foto Ha-myung dan In-ha

Loading...

Ha-Myung memegang tangan In-ha ketika ia menyadari bahwa In-ha ada sampingnya setelah bangun. Dia juga membelai pipi In-ha. Mata Ha-Myung yang menatap In-ha dalam gambar itu mewakili cintanya yang tak pernah berubah untuknya. Foto-foto ini juga membangkitkan rasa ingin tahu tentang apa yang akan terjadi pada mereka.

Perusahaan produksi mengatakan, “Asmara mereka yang seperti ‘Romeo dan Juliet’ akan terus bergulir di episode mendatang. Alasan Ki Ha-Myung untuk kembali ke rumah In-ha akan terungkap juga. Saya berharap Anda semua akan menikmati episode mendatang.”

Jadi semakin penasaran ya? Di episode sebelumnya, Ha Myung menampik In Ha dengan kata-kata dingin, “Jangan mengkhawatirkanku dan jangan menghiburku.” Namun, gambar-gambar di atas telah menunjukkan bahwa Ha Myung dan In Ha masih memiliki cinta satu sama lain. Episode ke-13 serial Pinocchio akan tayang pada 24 Desember 2014.

Loading...

Komentar Anda