Foto dan Gambar

Galeri Foto Aktris Kim Tae-hee, Kecantikan Alami Korea

Loading...

Lama berkiprah di layar kaca dan layar lebar, Kim Tae-hee sukses menempatkan dirinya dalam jajaran bintang Hallyu paling ngetop di Asia. Kim memiliki kecantikan alami mempesona yang membuatnya digemari banyak pecinta drama. Di samping itu, Kim juga memiliki bakat akting luar biasa, yang menjadikan setiap drama dan filmnya laris manis.

KIM TAE HEE

Kim pertama kali terjun ke dunia hiburan Korea lewat peran di film Last Present pada tahun 2001. Setahun kemudian, wanita kelahiran 29 Maret 1980 ini muncul pertama kali di layar kaca lewat serial Let’s Go. Beberapa drama terkenal yang pernah dibintangi dara cantik ini antara lain Stairway to Heaven, Forbidden Love, Love Story in Harvard, Iris, My Princess, dan Jang Ok-jung, Living by Love.

Kali ini kami akan mengajak Anda melihat-lihat galeri foto Kim Tae-hee. Aktris yang sudah kenyang penghargaan ini pastinya akan memikat Anda dengan kecantikan dan pesonanya. Mari kita lihat sama-sama.

LINE

Loading...

Foto Kim Tae Hee Kecantikan Alami Korea 1 Foto Kim Tae Hee Kecantikan Alami Korea 2 Foto Kim Tae Hee Kecantikan Alami Korea 3 Foto Kim Tae Hee Kecantikan Alami Korea 4 Foto Kim Tae Hee Kecantikan Alami Korea 5 Foto Kim Tae Hee Kecantikan Alami Korea 6 Foto Kim Tae Hee Kecantikan Alami Korea 7 Foto Kim Tae Hee Kecantikan Alami Korea 8 Foto Kim Tae Hee Kecantikan Alami Korea 9 Foto Kim Tae Hee Kecantikan Alami Korea 10

Next

Loading...

Komentar Anda