Go Ara dan Yoo Seung-ho Adu Akting dalam Film Baru

Aktris Korea yang tengah naik daun, Go Ara, akan memerankan kekasih fiksional aktor Yoo Seung-ho dalam film kolosal terbaru, Magician in Joseon. Go akan memainkan peran seorang putri dari Dinasti Joseon (1392-1910) yang dipaksa untuk menikah dengan pangeran dari Dinasti Qing.

Go Ara Yoo Seung-ho

Dalam perjalanan ke Dinasti Qing, sang putri secara kebetulan bertemu dengan seorang pesulap yang bekerja dalam rombongan sirkus dan mereka akhirnya saling jatuh cinta. Yoo akan memainkan karakter pesulap tersebut.

Peran ini akan menjadi yang pertama bagi Yoo dalam sebuah film setelah ia menyelesaikan wajib militernya. Ia baru-baru ini selesai berdinas di kemiliteran dan telah mengadakan sejumlah acara jumpa fans di dalam dan luar negeri.

Baik Go dan Yoo memulai karir mereka sebagai aktor cilik. Go muncul dalam serial drama TV Reply 1994 tahun lalu dan You’re All Surrounded tahun ini, sementara Yoo berakting dalam drama Missing You dan Arang and Magistrate pada tahun 2012 sebelum masuk wajib militer. Kita tunggu saja penampilan keduanya.

Komentar Anda