Indosiar Tayangkan Drama Korea Sore ‘Jang Ok-jung’

Kesuksesan RCTI dalam menyiarkan drama Korea sore agaknya menggoda Indosiar untuk menayangkan drama dari Negeri Ginseng juga. Akhir-akhir ini RCTI memang ekspansif dalam menayangkan drakor. Setelah The Heirs mendapat sambutan luar biasa dari pemirsa hingga mendapat peringkat ke-12 dari 200 program TV, RCTI melanjutkan tren positif drama Korea dengan menyiarkan My Love from the Star dan I Can Hear Your Voice.

Foto Jang Ok Jung Indosiar

Indosiar tak mau ketinggalan berebut jatah slot sore yang dikuasai drakor-drakor RCTI. Pilihan mereka jatuh pada drama kolosal Korea, Jang Ok-jung, Living by Love, yang dibintangi Kim Tae-hee, Yoo Ah-in, Hong Soo-hyun, dan Jae Hee. Tak seperti RCTI, Indosiar terbilang mendadak dalam mempromosikan drama Koreanya. Pada Selasa siang (16/12), Indosiar mengumumkan akan menayangkan drama Korea, dan pada Rabu (17/12) pukul 15.30 sudah ditayangkan.

Sebenarnya Indosiar selama ini cukup konsisten dalam menayangkan drama Korea pada dini hari. Tentu saja, drama dini hari itu kurang mendapat respon pemirsa. Baru-baru ini mereka menyiarkan The King’s Doctor dan Ice Adonis. Dan dengan hadirnya Jang Ok Jung, Indosiar berharap bisa mematahkan dominasi drama Korea RCTI di jam tayang yang sama.

Lalu bagaimana dengan jadwal tayangnya? Jang Ok Jung akan ditayangkan mulai Rabu 17 Desember 2014 setiap hari Senin sampai Jum’at pukul 15.30 WIB. Sesuai judulnya, drama 24 episode ini bercerita tentang seorang selir kerajaan bernama Jang Ok Jung (nama aslinya Jang Hui-bin) pada masa Dinasti Joseon. So, jangan lewatkan penampilan aktris cantik Kim Tae-hee, dijamin pasti seru!

Lihat profil para pemain utamanya di sini.

0 thoughts on “Indosiar Tayangkan Drama Korea Sore ‘Jang Ok-jung’

  • 01/30/2015 at 7:34 pm
    Permalink

    ayooo donk jang ok jung dsiarkan lagiii pas dini hariii …. pngn liattt lagii

    Reply
  • 02/06/2015 at 12:07 pm
    Permalink

    ayo dong indosiar tanyangkan drama korea to the beautiful you. sdh ditunggu-tunggu tapi kok belum tanyang. ayo dong tanyangkan

    Reply

Komentar Anda