Foto dan Gambar

Kumpulan Foto Aktris Lee Bo-young yang Ayu Mempesona

Loading...

Lahir di Seoul pada tanggal 12 Januari 1979, Lee Bo-young tumbuh menjadi wanita berparas ayu dan disukai banyak orang. Ia bahkan sempat memenangkan kontes kecantikan Miss Korea di Daejeon tahun 2000. Lee Bo-young mengambil jurusan sastra Korea ketika berkuliah dan ia ingin menjadi seorang pembawa berita TV. Tapi takdir membawanya menjadi seorang aktris hallyu yang ngetop.

Lee Bo Young

Lee Bo-young sudah malang melintang di layar kaca lewat banyak drama. Semuanya dimulai di tahun 2003 lewat drama Escape from Unemployment dan Long Live Love. Tawaran demi tawaran main drama diterimanya hingga ia mendapat peran utama dalam drama laris yang sukses membawakannya banyak penghargaan, seperti Ballad of Seo Dong, Hooray for Love, My Daughter Seo-young, dan yang paling fenomenal, I Can Hear Your Voice.

Kecantikan dan keanggunan Lee Bo-young diabadikan dalam koleksi foto berikut ini. Mari kita lihat pesona aktris pemenang Grand Prize (Daesang) tahun 2013 ini.

LINE

Loading...

Foto Lee Bo-young Aktris Korea yang Cantik 1 Foto Lee Bo-young Aktris Korea yang Cantik 2 Foto Lee Bo-young Aktris Korea yang Cantik 3 Foto Lee Bo-young Aktris Korea yang Cantik 4 Foto Lee Bo-young Aktris Korea yang Cantik 5 Foto Lee Bo-young Aktris Korea yang Cantik 6 Foto Lee Bo-young Aktris Korea yang Cantik 7 Foto Lee Bo-young Aktris Korea yang Cantik 8 Foto Lee Bo-young Aktris Korea yang Cantik 9 Foto Lee Bo-young Aktris Korea yang Cantik 10
Next

Loading...

Komentar Anda