Sebuah Restoran Tokyo Melarang Pasangan Di Malam Natal

Kabar lucu ini datang dari Negeri Sakura. Sebuah restoran di kota Tokyo mengumumkan bahwa pasangan dilarang masuk ke restoran tersebut pada malam Natal karena mereka dianggap bisa membuat pelanggan single merasa kesepian.

Dilarang Berpasangan
credit: Telegraph

Restoran PiaPia memasang sebuah catatan di jendela yang menampilkan gambar pasangan yang berpegangan tangan dan sebuah hati yang dicoret dengan penjelasan yang menyatakan, “Kami akan menolak masuk semua pasangan pada tanggal 24 Desember, tanpa terkecuali!”

Catatan itu menyatakan bahwa pasangan akan menjadi pengingat kesepian bagi pelanggan single pada malam Natal dan pasangan romantis dianggap “akan menyebabkan trauma emosional yang berat untuk anggota staf kami” yang harus bekerja pada hari libur.

Seorang pekerja PiaPia, Takashi Kyozuka, mengatakan tanda itu diposting karena staf restoran tidak ingin pelanggan “merasa sedih dengan diri mereka sendiri.”

“Awalnya, seseorang yang mengatakan bahwa kami harus melarang pasangan terdengar seperti lelucon, tapi kemudian kami menyadari bahwa hal itu benar,” katanya kepada The Telegraph. “Jika Anda lajang pada malam Natal, maka mudah (bagi Anda) untuk merasa down.”

Komentar Anda