Foto dan Gambar

Kumpulan Foto Kemesraan Do Min-joon dan Cheon Song-yi

Loading...

Bagi Anda yang berencana menonton drama My Love from the Star bersiap-siaplah menangis dan tertawa melihat permainan dua tokoh utamanya, Do Min-joon (diperankan Kim Soo-hyun) dan Cheon Song-yi (diperankan Jun Ji-hyun). Sebabnya, pasangan ini memang tampil begitu manis, romantis, dan mengesankan di sepanjang drama, dari episode pertama sampai terakhir.

Foto-foto Kemesraan Do Min-joon dan Cheon Song-yi

Do Min-joon memiliki karakter tenang, dingin, dan sinis, namun di dalam ia sebenarnya sangat perhatian. Sementara Cheon Song-yi memerankan aktris pragmatis yang ceroboh namun juga konyol. Song-yi selalu merepotkan dan menggoda Min-joon dengan segala tingkah lakunya, sementara Min-joon lama-kelamaan merasa semakin sayang dengan Song-yi. Kisah cinta mereka semakin intens dan mengharu-biru menjelang akhir drama karena perpisahan tragis sudah membayang-bayang di depan.

Lalu bagaimana kelanjutannya? Hmm… lebih asyik jika Anda tonton sendiri. Dan kali ini kami akan tampilkan foto-foto kemesraan Do Min-joon dan Cheon Song-yi di sepanjang drama.

LINE

Loading...

Foto-foto Kemesraan Do Min-joon dan Cheon Song-yi 1 Foto-foto Kemesraan Do Min-joon dan Cheon Song-yi 2 Foto-foto Kemesraan Do Min-joon dan Cheon Song-yi 3 Foto-foto Kemesraan Do Min-joon dan Cheon Song-yi 4 Foto-foto Kemesraan Do Min-joon dan Cheon Song-yi 5 Foto-foto Kemesraan Do Min-joon dan Cheon Song-yi 6 Foto-foto Kemesraan Do Min-joon dan Cheon Song-yi 7 Foto-foto Kemesraan Do Min-joon dan Cheon Song-yi 8 Foto-foto Kemesraan Do Min-joon dan Cheon Song-yi 9 Foto-foto Kemesraan Do Min-joon dan Cheon Song-yi 10
Next

Loading...

Komentar Anda