Foto dan Gambar

Kumpulan 100 Foto Aktris Top Korea Jun Ji-hyun

Loading...

Jun Ji-hyun (Jeon Ji-hyun) atau Gianna Jun memiliki segalanya untuk disebut sebagai aktris terbaik Korea. Wajahnya cantik, tubuhnya ideal, dan aktingnya cemerlang. Berbagai pencapaian besar sudah diraihnya selama berkarir di industri hiburan Korea. Dara kelahiran 30 Oktober 1981 ini memang dilahirkan untuk menjadi entertainer besar yang dikenal di seluruh Asia.

Jun Ji Hyun

Lahir dengan nama Wang Ji-hyun, Jun merintis karirnya sebagai model di tahun 1997. Bakat besarnya langsung tercium saat itu juga ketika ia diminta untuk bermain dalam film dan membintangi sejumlah iklan. Karir modelingnya berpadu dengan karir akting di usia muda. Jun langsung menggebrak dunia perfilman Korea lewat penampilan istimewanya dalam film laris My Sassy Girl, yang membuat namanya dikenal di seluruh Asia.

Jun telah muncul dalam lebih dari 10 film layar lebar dan beberapa drama. My Love from the Star adalah drama terbesar dan terbaiknya. Sebagai salah satu bintang papan atas Korea, Jun telah mengoleksi banyak penghargaan bergengsi. Semua itu membuktikan bahwa Jun Ji-hyun memang merupakan aktris terbaik Korea saat ini. Mari kita lihat kecantikan Jun Ji-hyun dalam kumpulan 100 foto yang kami persembahkan untuk Anda berikut ini.

LINE

Loading...

Foto Aktris Cantik Jun Ji-hyun 1 Foto Aktris Cantik Jun Ji-hyun 2 Foto Aktris Cantik Jun Ji-hyun 3 Foto Aktris Cantik Jun Ji-hyun 4 Foto Aktris Cantik Jun Ji-hyun 5 Foto Aktris Cantik Jun Ji-hyun 6 Foto Aktris Cantik Jun Ji-hyun 7 Foto Aktris Cantik Jun Ji-hyun 8 Foto Aktris Cantik Jun Ji-hyun 9 Foto Aktris Cantik Jun Ji-hyun 10
Next

Loading...

0 thoughts on “Kumpulan 100 Foto Aktris Top Korea Jun Ji-hyun

  • oenni verry beautyfull,, I like it

    Reply

Komentar Anda