Kim Soo-hyun Tak Jadi Main Drama Baru, Kenapa?

Kim Soo-hyun tidak akan muncul dalam proyek apapun tahun ini dan berharap bisa kembali berkiprah dengan karya-karya barunya tahun depan. Pasalnya, pembicaraan tentang penampilan aktor berusia 26 tahun itu dalam drama terbaru, Dr. Frankenstein, ternyata menemui jalan buntu.

Aktor Kim Soo-hyun

Seorang wakil dari kantor Keyeast, agensi Kim Soo-hyun mengatakan pada Nikkan Sports pada 5 Desember bahwa “Sudah lebih dari satu bulan, pembicaraan tentang penampilannya di Dr. Frankenstein telah berakhir.”

Sebelumnya, Kim Soo-hyun dikabarkan mengincar Dr. Frankenstein sebagai proyek drama berikutnya setelah You Who Came from the Stars. Namun, pembicaraan tentang penampilannya akhirnya macet, dan mereka kini beralih pada proyek lain.

Dr. Frankenstein menawarkan cerita fiksi tentang seorang pria dengan kepribadian ganda yang memiliki kemampuan yang sangat baik sebagai dokter. Dia adalah pria dingin yang tidak bisa mengungkapkan emosinya dengan mudah. Perlahan-lahan dia berubah setelah bertemu dengan wanita yang dicintainya.

Rencananya, ini akan menjadi salah satu drama kedokteran yang akan ditampilkan awal tahun depan yang memperoleh sambutan tinggi karena kemungkinan tampilnya Kim Soo-hyun. Drama ini ditulis oleh Kim Tae-hee, yang salah satu karyanya adalah drama Sungkyunkwan Scandal dan diproduksi oleh Raemong Raein.

Setelah memainkan karakter Do Min-joon dalam drama SBS You Who Came from the Stars, Kim Soo-hyun absen dari layar kaca nyaris selama satu tahun. Drama yang berakhir pada bulan Februari awal tahun 2014 itu meraih popularitas besar di China, bahkan mengguncang seluruh Asia.

Setelah drama itu selesai, Kim mendapat banyak tawaran menjadi model iklan, menghabiskan waktu bolak-balik antara Korea dan luar negeri untuk pemotretan dan syuting iklan. Kita tunggu saja karya terbaru Kim Soo-hyun.

Komentar Anda