EXO Sapu Bersih 4 Penghargaan di MAMA 2014

Boyband populer Korea, EXO, sukses meraih empat penghargaan dalam ajang Mnet Asian Music Awards 2014, Rabu lalu di Hong Kong. Ini adalah tahun yang berat bagi EXO. Dua anggota China mereka, Kris dan Luhan, mengajukan tuntutan hukum terpisah terhadap agensi mereka, SM Entertainment, dan keluar dari grup.

Foto EXO di ajang MAMA 2014
[AP/NEWSIS]

Meski didera banyak masalah, EXO berhasil merebut penghargaan Album of the Year dan Artist of the Year, dua dari grand prize, bersama dengan Song of the Year. EXO juga menerima penghargaan Best Male Group dan Best Asian Style

Chen, anggota EXO-M, berkata, “Terima kasih kepada seluruh 10 orang tua (dari kami) yang menonton di TV.”

Anggota EXO-K, Chanyeol berucap, “Saya mengapresiasi Anda… Saya ingin memberitahu Anda bahwa EXO masih hidup dan kami akan terus bekerja keras sehingga Anda bisa terus mendukung kami tanpa mengkhawatirkan kami. Terima kasih EXO-L karena mempercayai kami apapun yang terjadi.”

EXO-L adalah fan club resmi boyband ini. Sekitar 10.000 orang berkumpul untuk menyaksikan penghargaan tahunan di Hong Kong ini. Penyanyi dan grup-grup Korea seperti Taeyang, Ailee, Sistar, Epik High, Winner, 2PM, dan TaeTiSeo tampil dalam acara itu. Penyanyi-penulis lagu AS John Legend menerima penghargaan International Favorite Artist.

Selamat ya EXO!

Komentar Anda