Seorang Wanita Cemburu pada Suzy Hingga Ditangkap Polisi

Seorang netizen yang dicurigai mengirim pesan jahat ke aktris-penyanyi Korea, Suzy, di Twitter ditangkap oleh polisi pada Selasa lalu. Wanita itu, yang berusia 30 tahunan, mengatakan pada Polres Gangnam Selasa malam bahwa dia cemburu pada Suzy, anggota dari girl band Miss A, karena suaminya adalah penggemar berat penyanyi 20 tahun itu.

Suzy cantik

Pengguna Internet itu diduga mengirimkan pesan jahat untuk Suzy seperti “Kamu harus mati” atau “Saya ingin melihat kamu mati dalam kecelakaan mobil.”

Kasusnya dikirim ke kantor kejaksaan. Dia akan dituntut karena pencemaran nama baik. Berdasarkan undang-undang telekomunikasi Korea saat ini, wanita itu akan dikenakan denda hingga 50 juta won (sekitar 553 juta rupiah) atau hukuman penjara hingga tujuh tahun.

JYP Entertainment, agensi Suzy, mengatakan akan mempertimbangkan bahwa “tidak ada kelonggaran kepada pengguna internet yang jahat.”

Setelah debutnya pada tahun 2012 sebagai anggota girl band Miss A, Suzy telah merilis beberapa album sebagai bagian dari band dan juga telah membintangi film seperti Architecture 101 (2012) dan drama seri seperti Gu Family Book (2013). Dia juga memiliki karir akting yang produktif.

Karena Suzy adalah salah satu selebriti muda yang paling populer di Korea, ia sering diganggu oleh banyak rumor dan ancaman online yang jahat selama tahun-tahun terakhir ini. Hmm… semoga kasus ini segera terselesaikan.

0 thoughts on “Seorang Wanita Cemburu pada Suzy Hingga Ditangkap Polisi

  • 12/07/2014 at 4:27 pm
    Permalink

    debut tahun 2010 .. aaf yang diatas salah

    Reply

Komentar Anda