Park Shin-hye Peringati 11 Tahun Perjalanan Karirnya

Konferensi pers drama SBS Rabu-Kamis Pinocchio diadakan di gedung perkantoran SBS di Distrik Yangcheon, Seoul pada tanggal 3 Desember kemarin. Para pemainnya seperti Lee Jong-suk, Park Shin-hye, Kim Young-kwang, Lee Yoo-bi turut hadir. Istimewanya, tanggal konferensi pers itu bertepatan dengan tanggal ulang tahun ke-11 debut Park Shin-hye di industri hiburan Korea.

Park Shin Hye 2014

Park berkata, “Saya menerima Juvenile Award untuk drama Stairway to Heaven yang ditayangkan pada tahun 2003, dan saya mendapat Best Actress Award untuk drama The Heirs tahun lalu, tahun yang menandai ulang tahun ke-10 debut saya. Saya tercekat ketika saya menerima penghargaan itu.”

Dia juga menambahkan, “Saya melakukan comeback dengan drama SBS dalam setahun. Saya merasa seperti seorang pekerja full-time SBS (tertawa). Saya juga berpikir saya harus menunjukkan akting yang lebih baik dalam drama ini.”

Park Shin Hye Pinocchio

Drama Pinocchio mendapat popularitas dan peringkat tinggi. Park berkata, “Saya kira fans saya menyukainya ketika saya memposting video klip drama ini pada SNS saya. Kadang-kadang orang-orang yang bekerja di dunia penyiaran mengatakan mereka juga menyaksikan drama ini. Saya pikir drama ini dicintai tidak hanya oleh pemirsa drama, tetapi juga oleh pekerja di dunia penyiaran.

“Materi segar dan hiburan visual adalah kekuatan drama ini. Akting prima dan gambar ritmis juga membuat drama ini lucu dan segar,” imbuhnya.

Park Shin-hye kini sangat populer di China. Dia berkata, “Saya sangat menghargai orang-orang yang mendukung dan mencintai saya. Saya pikir saya mencapai popularitas ini berkat popularitas drama The Heirs. Terus berkarya ya, unnie!

Komentar Anda