Blood, Drama Terbaru Ahn Jae-hyun dan Ku Hye-sun

Setelah muncul beberapa rumor, akhirnya pemain utama drama Korea bergenre fantasi medis, Blood, resmi diumumkan. Drama yang akan disiarkan KBS ini berkisah tentang seorang dokter vampir yang merawat seorang pasien yang sakit parah. Blood rencananya akan ditayangkan hari Senin-Selasa.

Drama Korea Blood

Aktor yang tengah naik daun, Ahn Jae-hyun (You Who Came from the Star, You’re All Surrounded) telah menandatangani kontrak untuk bermain sebagai tokoh utama vampir, dan Ku Hye-sun (Boys Before Flowers, King and I, Angel Eyes) mendapatkan peran utama wanitanya. Ia akan reunian dengan lawan mainnya dalam drama Take Care of Us, Captain, Ji Jin-hee (A Warm Word), yang sudah ditarik ke dalam proyek ini sejak awal dan akan mendapat peran antagonis.

Blood adalah drama baru dari tim yang membuat drama Good Doctor, mengisahkan ahli bedah vampir yang tampak dingin dan tidak berperasaan di luar, tapi sebenarnya lembut di dalam dan memiliki rasa sakit dan kerinduan mendalam akan kedekatan dengan manusia. Ia sangat percaya akan pentingnya kehidupan manusia, dan menekan nafsu haus darahnya untuk mengobati dan menyelamatkan nyawa pasiennya.

Sedangkan karakter wanitanya adalah gadis brilian di rumah sakit penelitian kanker di mana mereka semua bekerja. Dia bukan hanya seorang dokter top yang masuk sekolah kedokteran pada usia 17 tahun, tapi juga keponakan dari ketua kelompok chaebol yang memiliki rumah sakit. Dalam drama ini, Ku Hye-sun tak memainkan karakter gadis manis seperti biasanya. Ia akan memerankan karakter yang sombong dan terang-terangan, tetapi juga kadang menyenangkan.

Ji Jin-hee memainkan karakter bermuka dua yang mendapatkan kepercayaan semua orang dengan sikap lembut, tapi memiliki ambisi berbahaya di dalam. Dia akan melakukan apa saja untuk mewujudkan hasratnya akan kekuasaan, dan akan menjadi musuh terbesar tokoh utama. Dan untuk membuat drama ini kian menarik, Kwon Hyun-sang (Mandate of Heaven) akan memainkan karakter vampir yang jahat. Blood akan tayang perdana pada bulan Februari 2015.

Komentar Anda