Ada Pil Ajaib untuk Membuat Kentut Berbau Cokelat

Bau kentut yang tak sedap pastinya mengganggu siapapun yang secara tak sengaja menciumnya. Namun seorang penemu Perancis mengatakan bahwa ia telah mengembangkan pil untuk membuat gas tubuh itu berbau harum seperti coklat.

Pencipta pil kentut
Christian Poincheval dan pil kentutnya (pilulepet.com)

Christian Poincheval, 65 tahun, dari Gesvres, mengatakan pil buatannya yang diberi nama Lutin Malin -atau Crafty Imp- dapat membuat gas tubuh seseorang berbau seperti coklat, mawar, atau violet.

Poincheval bahkan tengah mengembangkan aroma cokelat khusus untuk Natal. Sebuah website yang menjual produk pil itu menyebutnya sebagai “Pil kentut Bapak Natal yang membuat kentut Anda beraroma cokelat.”

“Ini hadiah yang bagus untuk musim perayaan,” kata Poincheval pada The Local. “Akan ada kebutuhan nyata untuk pil ini selama Natal.”

Poincheval mengaku mendapat inspirasi ketika makan makanan yang membuat kembung bersama teman-temannya sekitar enam tahun yang lalu.

“Kami baru saja kembali dari Swiss dan kami sedang makan banyak dengan teman-teman dan bau kentut dari perut kembung itu benar-benar mengerikan. Kami tidak bisa bernapas sehingga saya dan teman-teman memutuskan untuk melakukan sesuatu,” kenang Poincheval.

Pil ini digadang-gadang “100 persen alami” dan memasukkan adas, rumput laut, dan blueberry di antara bahan-bahannya. Tertarik mencoba?

Komentar Anda