Profil Para Pemain Drama Korea The Night Watchman

The Night Watchman atau juga dikenal dengan judul The Night Watchman’s Journal adalah drama Korea tahun 2014 bergenre sejarah, roman, dan fantasi. Serial 24 episode ini mendapat sambutan positif karena keunikan tema yang diusungnya. The Night Watchman menceritakan tentang kehidupan para penjaga malam yang ditugaskan memburu monster dan hantu pengganggu. Berikut profil para pemain utamanya.

Poster drama The Night Watchman

LINE

Jung Il-woo berperan sebagai Lee Rin

Foto Jung Il Woo

Jung Il-woo lahir di Seoul pada tanggal 9 September 1987. Pria lulusan Hanyang University ini adalah putra dari seorang pembaca berita TV. Karena itulah Jung belajar penyiaran di Seoul Institute of the Arts, namun akhirnya drop out dan pindah ke jurusan Teater dan Film di Hanyang University. Debutnya terjadi di tahun 2006 ketika ia mendapat peran kecil dalam film The World of Silence. Namanya mulai besar saat ia memerankan karakter pemuda pemberontak dalam sitkom Unstoppable High Kick. Peran utama pertamanya didapat lewat serial sejarah The Return of Iljimae di tahun 2009, dan makin populer setelah membintangi Flower Boy Ramyun Shop di tahun 2011.

Go Sung-hee berperan sebagai Do-ha

Foto Go Sung Hee

Wanita cantik ini lahir di Amerika Serikat pada tanggal 21 Juni 1990. Sebagai pendatang baru, tak banyak drama dan film yang pernah ia mainkan. The Night Watchman adalah drama keduanya setelah Miss Korea, di mana ia mendapat peran sebagai Kim Jae-hee. Sejauh ini Sung-hee juga baru bermain dalam dua film layar lebar, yakni Fasten Your Seatbelt (2013) dan An Ethics Lesson (2013). Wanita bertinggi badan 170 cm ini mengambil jurusan Akting Teater, Film, dan TV di Sungkyunkwan University, namun tengah cuti panjang. Sung-hee yang mahir berbahasa Inggris ini piawai dalam jazz dance.

U-Know Yunho berperan sebagai Moo-seok

Foto U-Know Yunho

Jung Yun-ho atau lebih dikenal dengan nama panggung U-Know Yunho adalah aktor sekaligus penyanyi. Ia adalah anggota duo pop TVXQ bersama Max Changmin. Yunho lahir di Gwangju pada tanggal 6 Februari 1986. Banyak anggota keluarganya berkarir di dunia hukum dan Yunho awalnya ingin menjadi seorang jaksa. Saat duduk di sekolah menengah, Yunho mengikuti berbagai kompetisi menyanyi dan dance untuk membantu keluarganya yang terkena imbas krisis Asia 1997. Akhirnya setelah menang dalam Annual SM Best Competition pertama di tahun 1999, Yunho menandatangani kontrak dengan S.M. Entertainment untuk menjadi bintang K-Pop.

Seo Ye-ji berperan sebagai Park Soo-ryeon

Foto Seo Ye Ji

Seo lahir di Seoul pada tanggal 6 April 1990. Sebelum bermain dalam The Night Watchman, Seo terlebih dahulu tampil dalam sitkom Potato Star 2013QR3. Seo disukai pemirsa karena kemampuan akting, pesona alami, dan kecantikan fisiknya meskipun ia tidak punya banyak pengalaman dalam drama. Seo mengambil jurusan jurnalisme di Spanyol dan bermimpi menjadi seorang presenter berita TV. Namun semua berubah setelah dirinya ditemukan oleh CEO agensi manajemennya saat ini, Made in Chan. Seo berulang kali menolak tawaran dari agennya karena ia tidak pernah bermimpi menjadi seorang aktris, sebelum akhirnya ia berhasil dibujuk.

Komentar Anda