Foto dan Gambar

Foto-foto Lee Jong-suk yang Tampak Keren dengan Kacamata

Loading...

Kumpulan foto pemotretan aktor Korea Lee Jong-suk dengan perusahaan peralatan dan pakaian olahraga global, Oakley Incorporated, akhirnya terungkap. Aktor yang juga seorang model ini dikukuhkan sebagai model resmi Korea yang pertama kali menjadi bintang iklan Oakley awal November lalu.

Lee Jong Suk Keren

Perusahaan yang berbasis di Amerika itu berharap popularitas Jong-suk yang tengah booming di Asia bisa mendongkrak imej pengguna kacamata sebagai figur yang menarik dan trendy. Sekelumit foto hasil pemotretan dengan brand kondang itu dipublikasikan, dan akhirnya foto lengkap dari pemotretan pertamanya juga dirilis.

Jong-suk kembali menunjukkan kemampuannya sebagai seorang model saat ia mencoba menghidupkan sebuah konsep baru, “Urban Street Casual.” Ia tampil sesuai tema, berpakaian mengenakan pakaian atletik kasual serta pakaian modis yang dipadukan dengan kacamata. Semua itu membuat pria kelahiran 14 September 1989 ini nampak sangat keren.

Foto-foto tersebut fokus pada wajah imut Jong-suk saat ia nampak termenung menatap ke kejauhan sambil mengenakan kacamata reguler, serta pose seksi saat ia memakai kacamata hitam di dalam maupun di luar ruangan.

Loading...

Jong-suk tampil dengan kacamata Oakley dari berbagai gaya yang dicocokkan dengan bermacam pakaian mulai dari sweater kasual hingga jaket kulit ala rocker. Yuk kita lihat saja foto-fotonya berikut ini.

Foto Keren Lee Jong-suk Berkacamata 1 Foto Keren Lee Jong-suk Berkacamata 2 Foto Keren Lee Jong-suk Berkacamata 3 Foto Keren Lee Jong-suk Berkacamata 4 Foto Keren Lee Jong-suk Berkacamata 5

Loading...

Komentar Anda