Ups, Beredar Mainan Lego Mesum Klub Striptease

Para orangtua, berhati-hatilah, terutama jika Anda suka membelikan anak mainan Lego yang populer itu. Pasalnya, kini beredar mainan Lego palsu dengan tema klub striptease, di mana karakter dalam seri itu mengenakan pakaian yang tak senonoh, seperti G-string dan BH.

Seri Lego mesum

Set Lego palsu itu, diproduksi oleh Citizen Brick, mencakup empat minifigur di sebuah klub dengan sofa bermotif zebra dan sebuah tiang. Dan sebagaimana tiket dance eksotis di klub malam, Lego ini tidak murah: harganya mencapai 275 dolar AS atau sekitar 3,3 juta rupiah.

Pemilik Citizen Brick, Joe Trupia, mengatakan kepada The Huffington Post bahwa ia sudah menjual beberapa ratus set sejauh ini. Perusahaan ini telah menembak produk-produk Lego sejak tahun 2010. Citizen Brick sempat meluncurkan seri populer serupa “Breaking Bad” tahun lalu.

“Kami secara fanatik melakukan hal-hal yang tidak akan dilakukan Lego,” kata Trupia pada HuffPost.

Produk terbaru, yang dinamai “The Citizen Brick Center for the Performing Arts,” adalah “tempat di mana para pemimpi bisa bermimpi, dan para penari bisa menari,” tulis Citizen Brick di situsnya.

Lego sendiri terus mengawasi produk-produk Citizen Bricks, kata Trupia. Perusahaan raksasa asal Denmark itu bahkan memintanya menuliskan disclaimer di situs Citizen Brick untuk menekankan bahwa produk-produk Citizen Brick tidak didukung, tidak dispronsori, dan tidak ada sangkut pautnya dengan Lego.

Trupia mengaku dirinya tidak tahu dengan reaksi Lego tentang produk terbarunya ini. Sementara itu pihak Lego sendiri belum memberikan komentar apa-apa berkaitan hal ini.

Komentar Anda