Hiburan

Song Ji-hyo, Yoon Eun-hye, dll Jadi Presenter MAMA 2014

Loading...

Festival musik terbaik Asia, Mnet Asian Music Awards 2014 atau MAMA 2014 merilis lineup presenter bertabur bintang yang sesuai dengan harapan para fans. Pada tanggal 3 Desember 2014, MAMA akan digelar Hong Kong Asia World Expo Arena (AWE) di Hong Kong.

Para presenter MAMA 2014

CJ E&M merekrut sederet selebritis Korea seperti Kwon Sang-woo, Song Seung-heon, Choi Ji-woo, Yoon Eun-hye dan nama beken lainnya di Asia.

Selain itu, Lee Dong-wook, Ahn Jae-hyun, Yoo In-na, Kang So-ra, Park Bo-young, Kim Ji-suk, Yeon Woo-jin, Han Groo, Kyung Soo-jin, Park Min-woo dan bintang-bintang lainnya yang menunjukkan performa hebat dalam drama TV juga ditarik CJ E&M.

Loading...

Adapun bintang Running Man, Lee Kwang-soo dan Song Ji-hyo, yang sangat populer di daratan China, juga akan tampil. Mereka semua dipilih sebagai presenter untuk perhelatan MAMA 2014.

Lineup yang sangat mencolok ini memenuhi harapan masyarakat pada acara MAMA 2014. Tidak hanya presenter, tapi berbagai artis juga akan naik panggung untuk memuaskan antusiasme para penggemar di Hong Kong dan di seluruh dunia.

Seorang produser MAMA 2014 berkata, “Kami melakukan pekerjaan kami sebaik yang kami bisa untuk membuat acara penghargaan terbaik yang pernah ada.”

Sementara itu, MAMA 2014 telah merilis nominasi pada tanggal 27 Oktober dan voting berlanjut sampai tanggal 2 Desember. Penganungerahan penghargaan akan diselenggarakan di AWE Hong Kong pada tanggal 3 Desember.

Loading...

Komentar Anda