Konsol Game ini Akan Hisap Darah Pemainnya Setiap Kalah

Bermain game sampai berdarah-darah kini akan menjadi kenyataan. Biasanya, gamer akan menghabiskan waktu berjam-jam main game sampai jari dan punggung mereka sakit, tapi mungkin tak ada dari mereka yang sampai disedot darahnya secara nyata.

Konsol penghisap darah
mirror.co.uk

Namun kini tidak lagi demikian. Semua ini berkat gagasan dari beberapa eksekutif periklanan yang ingin menghisap darah sungguhan dari lengan gamer, tulis Mirror.

Mereka datang dengan alat yang disebut Blood Sport yang menghubungkan kontroler game (Xbox, PlayStation atau konsol lain yang memiliki mekanisme gemuruh) ke dalam “sistem pengumpulan darah”.

Sistem pengumpulan darah ini menggunakan jarum yang dimasukkan ke dalam vena dan Arduino. Setiap kali ada gemuruh dalam game, sedikit darah akan diambil sebagai gantinya. Pemain Blood Sport akan bermain melawan satu sama lain, dan pemenang hanya akan kehilangan sedikit darah selama pertandingan.

Lalu bagaimana kalau pemain pingsan karena kehabisan darah? Untungnya, controller yang sudah dimodifikasi itu memiliki pengaturan yang akan menghentikan pengambilan darah pemain sebelum ia kehilangan terlalu banyak darah.

Pembuat konsol ini, Brand & Grotesque, mengatakan bahwa darah yang diambil selama pertandingan akan disumbangkan untuk digunakan dalam pengobatan. Langkah ini pasti akan menghentikan protes dari orang-orang yang berpikir bahwa konsol ini barbar dan menjijikkan.

Brand & Grotesque berharap bisa meningkatkan pendanaan proyek ini hingga 140.000 poundsterling melalui Kickstarter. Hmm… beranikah Anda mencobanya?

Komentar Anda