Hotel Tawarkan Kamar Gratis 7 Malam Untuk Pengguna Sosmed

Sosial media rupanya memang memiliki pengaruh yang sangat penting di zaman yang serba canggih ini. Baru-baru ini sebuah hotel di Swedia bahkan menawarkan menginap gratis bagi siapa saja yang memiliki lebih dari 2.000 teman di akun jejaring sosial Facebook miliknya.

Foto Nordic Light Hotel
Kamar Nordic Light Hotel (theguardian.com)

Nordic Light Hotel di Stockholm menyatakan bahwa siapa saja yang memiliki lebih dari 2.000 teman, 100.000 likes di page Facebook, atau 100.000 followers di akun Instagram miliknya bisa tinggal secara gratis sampai dengan 7 malam di hotel tersebut. Syaratnya adalah Anda  harus memosting waktu check-in dan check-out Anda di akun jejaring sosial milik Anda.

Marcus Majewski, CEO Nordic Light Hotel, mengatakan bahwa berbagai sosial media yang booming saat ini memang sangat berpengaruh besar dalam hal promosi dan juga pemasaran dari bisnis hotel ini.

“Saya sangat bangga bahwa hotel ini menjadi hotel pertama di wilayah Nordic yang berani menawarkan kerja sama ini,” ungkap Majewski.

Tarif normal hotel ini adalah $360 per malam untuk satu kamar. Ini setara dengan 4,3 juta rupiah. Hotel ini juga menawarkan diskon bagi pengguna jejaring sosial yang memiliki teman kurang dari 2.000 orang. Diskon yang diberikan adalah potongan harga sebesar 5% bagi mereka yang memiliki 500 teman di Facebook dan diskon 10% bagi yang memiliki 1.000 teman di Facebook. Tertarik mencoba?

Komentar Anda