Tinggalkan Drama, Kim Su-ro dan Kim Jung-eun Dituntut

Sebuah tim produksi drama lokal Korea sedang mempertimbangkan kemungkinan untuk mengambil tindakan hukum terhadap dua aktor top Korea, Kim Su-ro dan Kim Jung-eun.

Kim Su-ro dan Kim Jung-eun

Samhwa Networks mengatakan dalam siaran pers pada hari Jumat bahwa aktor Kim Su-ro dari A Gentleman’s Dignity (2012) dan aktris Kim Jung-eun dari Ohlala Couple (2012) tiba-tiba memberitahu akan meningalkan drama terbaru mereka, My Twinkling Heart, hanya beberapa hari sebelum pertemuan pertama dengan penulis skenario dan produser.

“Karena Kim Jung-eun menginginkan kami mengubah judul drama, kami menerima usulan itu. Tapi kami tidak bisa menemukan titik temu lantaran ia ingin kami meningkatkan kemunculan perannya (dalam drama),” kata Samhwa Networks.

“Dengan hengkangnya dua aktor itu secara mendadak, muncul rumor tentang tim produksi, dan beberapa pengiklan bahkan ragu-ragu untuk menandatangani kontrak dengan kami,” imbuhnya.

Menanggapi siaran pers itu, Kim Su-ro merilis sebuah pernyataan pada hari Jumat dan memberikan penjelasan, “Saya baru-baru ini mengalami cedera lutut ketika syuting reality show TV. Seiring dengan cedera lutut, saya juga mengalami masalah dengan tulang rawan dan sakit punggung”.

Ia menambahkan, “Saya tidak ingin menyebabkan masalah karena kondisi kesehatan saya. Karena saya tahu banyak orang yang telah menyiapkan seri drama ini dalam jangka waktu panjang, saya ingin meminta maaf pada mereka.”

Kim Su-ro, yang biasanya tampil dalam reality show TV Real Men, baru-baru ini keluar dari acara itu karena mendapat cedera lutut serius. Kita lihat saja perkembangan selanjutnya.

Komentar Anda