Profil dan Foto Para Pemain Drama Surplus Princess

Surplus Princess adalah serial komedi romantis Korea yang awalnya akan tayang dalam 16 episode, namun akhirnya diringkas menjadi 10 episode. Meski demikian, drama apik ini sangat digemari pemirsa karena ceritanya yang unik dan menarik, yaitu tentang putri duyung yang jatuh cinta pada manusia. Drama ini adalah penceritaan ulang secara modern dari kisah The Little Mermaid karya Hans Christian Andersen. Berikut profil para pemain utamanya untuk Anda.

Poster drama Surplus Princess

LINE

Jo Bo-ah berperan sebagai Kim Ha-ni/Aileen

Foto Jo Bo Ah

Jo Bo-ah lahir dengan nama Jo Bo-yoon di Daejeon pada tanggal 22 Agustus 1991. Ia adalah anak pertama dari dua bersaudara yang semuanya adalah perempuan. Di tahun 2012, Jo masuk ke Universitas Sungkyunkwan mengambil jurusan seni drama. Ia melakukan debut di dunia hiburan setahun sebelumnya, yakni sebagai cameo dalam sitkom harian Live in Cheongdam-dong. Wajahnya mulai dikenal saat ia memerankan karakter Im Soo-ah, mantan gadis kaya yang jatuh cinta pada seorang rocker dalam drama Shut Up Flower Boy Band. Di tahun 2014, Jo memulai debutnya di layar lebar dalam film thriller erotis Innocent Thing.

On Joo-wan berperan sebagai Lee Hyun-myung

Foto Ohn Joo Wan

On Joo-wan juga lahir di Daejeon pada 11 Desember 1983. Aktor yang juga punya nama lain Ohn Ju-wan ini sangat dikenal berkat penampilanya sebagai Kim Han-soo dalam film layar lebar The Peter Pan Formula. Berkat perannya itu ia dianugerahi dua penghargaan Aktor Terbaik dan Aktor Baru Terbaik dalam dua ajang yang berbeda. Joo-wan memulai karirnya di layar kaca lewat drama legendaris Korea, Rustic Period, yang mana ia mendapat peran kecil sebagai murid Jepang. Lulusan SeoulArts ini cukup aktif tampil dalam film, dan di tahun 2014, ia bermain dalam dua film, yaitu Obsessed sebagai Kyung Woo-jin dan Don’t Forget Me sebagai Dong-gun.

Song Jae-rim berperan sebagai Kwon Shi-kyung

Foto Song Jae Rim

Aktor sekaligus model ini lahir pada tanggal 18 Februari 1985. Jae-rim juga dikenal dengan nama Song Advent. Ia memulai karirnya sebagai model untuk koleksi fashion Seoul, yaitu Juun. J, Herin Homme, dan Ha Sang Beg. Selain itu, alumni Universitas Chung-Ang ini juga pernah menghiasi sejumlah majalah, sebut saja Vogue Girl Korea, Marie Claire Korea, dan lain sebagainya. Akting Jae-rim dimulai di tahun 2009 kala ia menjadi bodyguard yang setia dalam drama sejarah Moon Embracing the Sun. Ia juga mencuri perhatian lewat akting memukaunya sebagai pembunuh berdarah dingin dalam drama Two Weeks.

Park Ji-soo berperan sebagai Yoon Jin-ah

Foto Park Ji Soo

Gadis berwajah oriental ini adalah muka baru di dunia hiburan Korea. Park lahir di Seoul pada tanggal 22 Juli 1988. Sejauh ini, Park baru bermain dalam satu drama, Surplus Princess, dan satu film, yakni Mai Ratima (2013), di mana ia mendapat kesempatan beradu akting dengan aktor Bae Soo-bin dan aktris So Yoo-jin. Berkat peran utamanya dalam film Mai Ratima, Park dianugerahi gelar Aktris Baru Terbaik dalam ajang Blue Dragon Film Awards ke-34 tahun 2013. Tak banyak yang bisa digali dari aktris satu ini, namun publik sama-sama menantikan kiprah gadis berbintang Cancer ini di waktu-waktu mendatang.

Komentar Anda