Profil dan Foto Para Pemain Drama Thrice Married Woman

Drama Korea yang juga berjudul The Woman Who Married Three Times ini mendapat rating baik salah satunya berkat kekuatan sang penulis naskah, Kim Soo-hyun, yang menuntut kesempurnaan dari semua pemainnya. Di samping itu, Lee Ji-ah sebagai pemeran utama sukses menghidupkan karakter Oh Eun-soo dengan baik. Siapa saja para pemain utama drama ini? Simak profilnya berikut ini.

Drama Thrice Married Woman

LINE

Lee Ji-ah berperan sebagai Oh Eun-soo

Foto Lee Ji Ah

Lee Ji-ah lahir dengan nama Kim Sang-eun pada tanggal 2 Februari 1978. Lee dikenal wajahnya atas berbagai drama yang dibintanginya, seperti Beethoven Virus, Style, Athena: Goddess of War, dan Me Too, Flower!. Tak banyak yang bisa digali dari kehidupan Lee Ji-ah karena aktris satu ini cukup misterius dan kerap disebut sebagai ‘alien’ karena menjaga privasinya rapat-rapat. Di tahun 2011 terungkap bahwa Lee pernah menikah dengan ikon pop/rock Korea, Seo Taiji, selama 9 tahun (1997-2006). Itu adalah salah satu skandal terbesar dalam dunia hiburan Korea. Terlepas dari itu, Lee tetap menjadi salah satu aktris yang patut diperhitungkan.

Uhm Ji-won berperan sebagai Oh Hyun-soo

Foto Uhm Ji Won

Aktris satu ini lahir di Daegu pada tanggal 25 Desember 1977. Uhm memulai debutnya di tahun 1990 lewat serial tokusatsu Korea berjudul Vectorman. Setelah itu, wanita yang juga dikenal dengan nama Um Jee-won ini tampil dalam sejumlah drama dan film. Penampilan terbaiknya terjadi di tahun 2004 ketika ia beradu akting dengan Han Suk-kyu dan Lee Eun-ju dalam film The Scarlet Letter. Atas perannya itu, Uhm dianugerahi gelar Pemeran Pembantu Terbaik dalam ajang Blue Dragon Film Awards. Uhm berpacaran dengan arsitek kondang Oh Young-wook dan menikah di tahun 2014. Uhm juga pernah menulis beberapa buku tentang wisata dan seni.

Song Chang-eui berperan sebagai Jung Tae-won

Foto Song Chang Ui

Mungkin wajah Song Chang-eui paling dikenal pemirsa sebagai sutradara Broadway penuh bakat dalam drama populer Heartstrings. Tapi lebih dari itu, Song adalah aktor yang menguasai layar kaca, layar lebar, dan panggung, semua berkat aktingnya yang brilian dan ekspresif. Ia memulai karirnya dari panggung dengan tampil dalam sejumlah drama musikal, salah satunya Hedwig and the Angry Inch. Song lalu menyeberang ke layar kaca dan mendapat sorotan saat tampil dalam drama Golden Bride. Penampilan paling fenomenalnya adalah dalam drama berating tinggi, Life Is Beautiful, drama Korea pertama yang memotret percintaan dua orang gay.

Ha Seok-jin berperan sebagai Kim Joon-goo

Foto Ha Suk Jin

Lahir pada tanggal 10 Februari 1982, pria yang juga dikenal dengan nama Ha Suk-jin ini merupakan seorang aktor dan model. Ia memasuki dunia entertainment di tahun 2005 sebagai model iklan Korean Air. Di tahun yang sama, Ha mendapat peran kecil dalam dua drama, yaitu Sad Love Story dan Princess Lulu. Sejak saat, itu, Ha telah tampil dalam banyak serial TV dan beberapa film. Atas perannya sebagai Kang-seok dalam drama SBS I am Happy, Ha memenangkan gelar Aktor Baru Terbaik dalam ajang SBS Drama Awards tahun 2008. Ha juga telah membintangi beberapa video klip, kebanyakan video musik SG Wannabe.

Seo Young-hee berperan sebagai Park Joo-ha

Foto Seo Young Hee

Aktris kelahiran 13 Juni 1980 ini paling dikenal atas aktingnya sebagai pemeran pembantu dalam film The Chaser (2008). Young-hee membukukan prestasi fenomenal kala ia berhasil menyabet 10 penghargaan bergengsi sebagai Aktris Terbaik dan berbagai penghargaan lainnya berkat filmnya Bedevilled. Sedang di layar kaca, Young-hee sukses memerankan karakter So-hwa dalam Queen Seondeok dan Woo Joo-young dalam A Thousand Kisses. Young-hee memulai karirnya di tahun 1998 ketika ia mendapat peran kecil sebagai suster dalam film Bye June, yang dilanjut dengan penampilan dalam film populer, The Classic, yang dibintangi Son Ye-jin.

Jo Han-sun berperan sebagai An Kwang-mo

Foto Jo Han Sun

Jo lahir di Seoul pada tanggal 17 Juli 1981 di Seoul. Dikenal juga dengan nama Cho Han-seon, Jo memulai debutnya sebagai bintang iklan bir di tahun 2001. Namanya mulai dikenal publik kala ia bermain dalam sitkom Nonstop 3 di tahun 2002 dan serial TV April Kiss di tahun 2004. Sedangkan di layar kaca, Jo dikenal berkat permainannya dalam film Temptation of Wolves, Cruel Winter Blues, dan A Better Tomorrow, sebuah remake dari film klasik Hong Kong, A Better Tomorrow. Thrice Married Woman adalah drama terbarunya sejauh ini setelah ia tampil sebagai cameo dalam drama MBC The Woman Who Still Wants to Marry.

Komentar Anda