Popularitas Jung Yong-hwa Mulai Meledak di China

Membuktikan popularitasnya di China, penyanyi sekaligus aktor Jung Yong-hwa merajai chart musik dan peringkat popularitas online Selasa kemarin. Agensi Yong-hwa mengatakan bahwa personel CNBlue ini menduduki puncak tangga musik Gaon Weibo dan peringkat Weibo terpanas real-time.

Penyanyi Jung Yong-hwa

Tangga Gaon Weibo dipublikasikan oleh chart musik Korea Gaon dan perusahaan layanan microblogging China Weibo. Peringkat ini ditentukan dengan menggabungkan popularitas penyanyi pada chart Gaon dan seberapa sering penyanyi tersebut dibicarakan di Weibo.

Agensi ini menambahkan bahwa foto dan komentar Yong-hwa yang diupload di akun Weibonya juga menarik banyak perhatian dari para penggemar China, hingga ia menduduki peringkat Weibo terpanas real-time.

Yong-hwa terkenal di China sebagai anggota grup idola CNBlue dan atas peran-peran apiknya dalam drama SBS He’s Beautiful dan drama MBC Heartstrings.

Baru-baru ini, aktor kerlahiran 22 Juni 1989 ini membintangi drama tvN, Three Musketeers. Hak publikasi VOD untuk serial itu dijual ke berbagai negara Asia termasuk China.

Sementara itu, CNBlue berencana menggelar konsernya yang bertajuk “2014 CNBLUE LIVE-Can’t Stop” di Nanjing, China, pada 29 November ini. Sukses terus Yong-hwa!

4 thoughts on “Popularitas Jung Yong-hwa Mulai Meledak di China

  • 03/07/2015 at 8:27 pm
    Permalink

    pokoknya keren abiiiiz daaah ,
    bisa bikin ketawa sedih dan segalanya

    Reply
  • 07/16/2015 at 1:02 am
    Permalink

    Yong hwa can’s stop carierr…and i hope yong hwa dating with shin hye

    Reply

Komentar Anda