Kelebihan dan Kekurangan Pasangan Scorpio dan Gemini

Apakah pasangan Scorpio dan Gemini bisa langgeng? Tentu saja bisa, asalkan keduanya memahami kelebihan dan kekurangan hubungannya. Berdasarkan ilmu astrologi, ada beberapa poin yang perlu dicatat mengenai hal ini. Berikut ulasannya unuk Anda.

Pasangan Scorpio dan Gemini

Kelebihan:

Baik Gemini maupun Scorpio suka menggali misteri kehidupan, sebagian besar karena keterampilan komunikasi yang melekat pada mereka. Tertarik dalam segala hal metafisik, Scorpio akan memuja hal itu!

Mereka punya kecerdasan. Scorpio dan Gemini adalah tanda zodiak yang tajam pikirannya, dan mereka suka berbagi kecerdasan mereka. Anda juga dapat mengharapkan banyak percakapan cerdas dari pasangan ini.

Mereka berbagi hobi yang sama. Baik seni dan elektronik adalah bidang yang dapat menghubungkan Gemini dan Scorpio. Keduanya suka memahami dan mempelajari cara kerja suatu hal. Mereka juga dapat menikmati seni dan museum sejarah karena kecerdasan dan rasa ingin tahu mereka.

Kekurangan:

Sekarang saatnya untuk melihat beberapa perangkap yang mungkin bisa menjebak mereka:

Gemini yang suka ngomong bisa menjadi masalah besar bagi Scorpio. Gemini senang berbicara, dan meskipun Scorpio tidak bermaksud kasar, mereka mungkin hanya mengabaikan Gemini yang kadang-kadang cerewet. Hasilnya, Gemini mungkin saja merasa terluka.

Scorpio cenderung mengikuti emosi mereka, hal yang cukup menakutkan untuk Gemini yang cekatan. Gemini sangat logis dan bisa dengan cepat menjadi tidak nyaman karena sedikit emosi. Ini bisa menjadi masalah nyata bagi hubungan dalam jangka panjang.

Bukan cuma tidak nyaman dengan hal-hal emosional, Gemini juga bisa menjadi sedikit gugup ketika berkontak fisik. Maka Scorpio harus berhati-hati mengenai hal ini, sebab terlalu keras pada Gemini bisa menyebabkan masalah lain.

Komentar Anda