Bagaimana Cara Aries Mendekati Orang Berbintang Cancer?

Jika Anda adalah orang berbintang Aries yang tertarik dengan orang berbintang Cancer dan memilih untuk menjalin hubungan serius dengan mereka, Anda harus terus-menerus mengingatkan diri Anda agar bergerak secara perlahan dan sensitif. Cancer adalah tanda yang jauh lebih emosional daripada Aries, sebagaimana disiratkan unsur airnya.

Aries dan Cancer

Namun, hal positif tentang kombinasi ini adalah kemampuan Aries untuk menginspirasi orang lain. Itu bisa menjadi keuntungan bagi Cancer yang tertutup dan pemalu. Anda dapat memotivasi mereka untuk mengambil inisiatif dan mengeksplorasi kemungkinan lain.

Misi Anda dengan Cancer, dalam hal asmara, akan menjadi sangat responsif, karena Cancer sangat reseptif dan sensual. Baik Aries maupun Cancer adalah tanda zodiak yang bergerak. Hal ini menunjukkan fleksibilitas dan penyesuaian serta kebutuhan akan variasi dalam gaya hidup Anda berdua. Tapi selalu ingat bahwa makhluk Cancerian adalah jauh lebih pemalu daripada Anda.

Antusiasme Anda, yang seolah seperti sumber energi murni yang selalu hidup, akan memanaskan Cancer yang dingin dan berair. Hasilnya? Sebuah hubungan yang agak beruap. Hubungan beruap semacam ini memang baik dalam soal keintiman fisik atau seksual. Tapi kabut beruap atau ketidakjelasan pada tingkat emosional dan mental adalah hal yang sangat berbeda. Di sinilah kesulitan antara Anda berdua berada.

Jika Cancer mampu dan bersedia untuk memberikan kebebasan yang Anda butuhkan, hubungan ini sangat mungkin untuk berhasil. Semakin ideal jika Anda lahir di bagian terakhir dari Aries, antara tanggal 10 April dan 19 April. Hal ini karena Jupiter adalah planet yang mempengaruhi periode itu, yang berarti bahwa Anda secara serius mampu mengakomodasi kebutuhan domestik Cancer.

Cancer yang lahir antara tanggal 22 Juni dan 2 Juli terlalu sensitif untuk kekuatan Arian Anda. Pilihan terbaik tampaknya adalah Cancer yang lahir antara tanggal 3 Juli dan 13 Juli, yang sebagian dikuasai oleh Mars, Pluto, dan Scorpio. Anda dapat memiliki hubungan cinta yang kuat dengan orang-orang ini. Hal ini karena getaran Scorpio bergema kuat dengan tanda Anda, karena terlalu dikuasai oleh Aries. Anda akan menemukan hubungan karma yang luar biasa dengan Cancer jenis ini.

Mereka yang lahir antara tanggal 14 Juli dan 22 Juli kemungkinan sulit untuk benar-benar memenuhi kebutuhan Anda pada kegiatan langsung dan spontan; mereka terlalu idealis untuk Anda. Jika Anda adalah seorang Aries yang tidak keberatan dengan banyaknya waktu tenang, Cancer yang lahir antara tanggal 21 Juni dan 3 Juli adalah pilihan sempurna untuk Anda.

One thought on “Bagaimana Cara Aries Mendekati Orang Berbintang Cancer?

  • 09/08/2016 at 7:58 am
    Permalink

    kalau untuk pria aries yang terlahir pada tanggal 20 maret dan wanita cancer terlahir pada 19 juli ,kecocok mereka seperti apa?

    Reply

Komentar Anda