Ketahui 4 Hal Ini Ketika Berpacaran dengan Pria Taurus

Berpacaran dengan seorang pria Taurus bisa menjadi sangat menyenangkan sebab ia adalah salah satu orang paling manis di luar sana, dan ia selalu bersedia bekerja ekstra untuk memperlakukan pasangannya dengan baik. Jika Anda terbiasa dengan ciri-ciri kepribadian dasar Taurus, Anda akan tahu apa yang bisa Anda harapkan dari berpacaran dengan pria ini.

Pasangan Taurus

Dalam hubungan yang stabil, ia suka menunjukkan perasaan, bertindak loyal, mengungkapkan hal-hal mendalam, bertanggung jawab, dan menunjukkan sensualitasnya. Ini empat hal yang perlu Anda ketahui.

1. Menunjukkan perasaan

Ketika berkencan dengan pria Taurus, minta ia untuk menunjukkan perasaannya ketimbang memberitahu Anda bagaimana perasaannya. Ia mungkin tidak akan memulai diskusi panjang yang berkaitan dengan emosi, tapi ia akan menunjukkan betapa ia mencintai Anda dengan membawa bunga atau hadiah.

Sisi negatifnya, pria ini juga bisa menunjukkan kemarahannya pada saat-saat ia tidak senang. Ia bisa sangat keras kepala dan mungkin menolak untuk melakukan percakapan rinci tentang suatu masalah ketimbang menunjukkan bahwa ia marah dengan berteriak atau bertindak kesal dan acuh tak acuh.

2. Loyalitas

Pria berbintang Taurus sangat gigih dan setia. Hal ini bisa membuatnya berpikir beberapa saat sebelum memilih pasangan atau berpacaran. Tetapi ketika ia melakukannya, Anda dapat mengharapkannya untuk memberikan hatinya 100 persen. Ia tahu bagaimana memanjakan pasangannya dan ia bersedia untuk berkorban demi melakukan hal itu. Loyalitas, pengabdian, dan kapasitas yang kuat untuk peduli juga membuat pria Taurus menjadi ayah yang sangat baik.

3. Ekspresi mendalam

Meskipun tidak selalu bergairah atau ekspresif tentang perasaannya sendiri, pria Taurus sebenarnya lebih dalam daripada yang diperkirakan banyak orang. Seringkali ada pikiran serius di kepala mereka yang tidak bisa mereka ungkapkan kepada orang lain.

Ada kemungkinan bahwa tidak setiap lapisan pria ini akan muncul segera dalam suatu hubungan. Mungkin butuh waktu bagi Anda untuk mendapatkan kepercayaan diri dan kepercayaannya ke tingkat di mana ia bersedia untuk membagi pikiran-pikirannya yang mendalam dengan Anda.

4. Memegang kendali

Seorang pria Taurus suka memegang kendali. Ia ingin tahu bahwa ia bisa mengurus Anda (meskipun ia mungkin juga tahu bahwa Anda sangat mampu untuk mengurus diri sendiri). Sebagai seorang ayah, ia suka merasa seolah-olah ia adalah kepala keluarga, dan ia suka untuk diajak berkonsultasi tentang semua keputusan keluarga, entah urusan yang melibatkan dirinya secara langsung atau tidak.

Sadarilah bahwa pria Taurus juga ingin menangani masalah keuangan dan ingin mengendalikan hal-hal yang berhubungan dengan uang. Kabar baiknya adalah Anda dapat mempercayai mereka dengan memberikan tanggung jawab itu.

Komentar Anda