Siapa Saja Pasangan yang Paling Cocok dengan Capricorn?

Pasangan terbaik untuk Capricorn adalah seseorang yang bersedia untuk mentolerir mereka. Capricorn sering dikenal sebagai salah satu tanda zodiak yang paling praktis dan ambisius. Mereka setia, sering memiliki sudut pandang yang tidak konvensional, dan ingin membawa hubungan ke tingkat yang lebih tinggi jika berkomitmen.

Simbol Capricorn

Dalam cinta, mereka awalnya nampak hati-hati tapi mereka juga melihat cinta sebagai sesuatu yang bisa diatasi. Namun, mereka juga sering tertutup, tenang, dan egois. Pasangan terbaik Capricorn akan melengkapi dan menyeimbangkan sisi praktisnya.

Pasangan terbaik untuk Capricorn secara astrologi:

Scorpio

Taurus

Virgo

Masing-masing membawa sesuatu yang dibutuhkan Capricorn dalam suatu hubungan. Berikut uraiannya.

Scorpio

Capricorn dan Scorpio sama-sama bergairah, tanda zodiak yang emosional. Keduanya juga bersifat seksual, ambisius, dan eksperimental. Mereka secara magnetis tertarik satu sama lain baik dalam hal seksual maupun emosional. Bahkan, ketertarikan seksual intens Capricorn sering tercermin dalam seksualitas Scorpio.

Untuk Scorpio, Capricorn adalah permainan. Scorpio akan melihat Capricorn sebagai bunga yang dapat mereka buka dan eksplorasi. Setiap lapisan semakin menggoda Scorpio dan pendekatan lambat ini membuat Capricorn nyaman.

Capricorn lambat untuk memulai, tetapi sangat senang untuk bergerak cepat ketika ia sudah nyaman. Masalah terbesar dalam hubungan ini adalah keinginan Capricorn untuk bertanggung jawab atas segala situasi.

Jika Scorpio bisa menunjukkan pada Capricorn sisi yang lebih membumi, hubungan ini dapat menjadi salah satu yang paling berhasil dalam zodiak. Scorpio secara umum diterima sebagai pasangan terbaik untuk Capricorn.

Taurus

Daya tarik antara Capricorn dan Taurus sifatnya dekat. Keduanya adalah tanda bumi, mereka sama-sama memiliki rasa membumi yang dekat. Masing-masing dari mereka mencari masa depan, bukan masa kini. Kedua tanda ini melihat seks sebagai sesuatu yang lebih penting daripada tindakan dan akan menunjukkan koneksi bersama melalui itu.

Ini akan membantu Capricorn untuk lebih terbuka dengan pasangan Taurus dan keduanya dapat dengan cepat membangun dasar untuk sesuatu yang lebih besar. Kedua tanda ini sama-sama mempunyai ambisi untuk hidup.

Kedua tanda sama-sama sangat mampu menjadi pasangan yang sejajar, sesuatu yang tidak mudah bagi Capricorn. Masalah terbesar dalam hubungan bisa jadi adalah sifat yang kuat dari kedua tanda. Keduanya akan sering mencoba untuk menggertak hubungan. Namun, jika Capricorn dapat belajar rileks, hubungan bisa sukses.

Virgo

Virgo adalah pasangan yang baik untuk Capricorn karena mereka berdua bekerja keras dan fokus. Sifat Virgo ini menarik Capricorn karena Capricorn akan sering merasa bahwa mereka tidak perlu menjelaskan cara mereka bertindak. Mereka berdua mengagumi satu sama lain dan memerlukan stabilitas serupa untuk bahagia.

Pada tingkat seksual, keduanya tidak memerlukan ikatan emosional yang kuat untuk seks. Keduanya juga cocok karena ranah intelektual merangsang mereka. Mereka dapat memiliki hubungan yang signifikan jika kedua pihak bersedia untuk memperlakukan pasangannya dengan adil. Namun, jika salah satu mencoba untuk mendominasi hubungan, pasangan lain akan kesulitan dan tak nyaman dengan perlakuan itu.

One thought on “Siapa Saja Pasangan yang Paling Cocok dengan Capricorn?

  • 09/02/2016 at 1:10 pm
    Permalink

    Apa cancer dan taurus cocok atau lebih cocok capricorn

    Reply

Komentar Anda