Song Hye-kyo Hiasi Majalah China dan Siap Rilis Dua Film

Lama tak terdengar kabar, aktris Korea Song Hye-kyo muncul menghiasi sampul majalah China Marie Claire edisi Desember. Sampul majalah itu diposting di akun Weibo resmi film China The Crossing kemarin, yang menampilkan Song bersama aktris China, Zhang Ziyi, sebagai dua pemeran utama.

Cover majalah China Song Hye-kyo

Dalam edisi double-cover, foto Song tersedia dalam hitam putih dan berwarna.

Song Hye-kyo sempat terlibat dalam skandal penghindaran pajak di Korea bulan lalu ketika film barunya, My Brilliant Life, baru saja dirilis di sana. Karena itu Song nyaris tak terdengar kabarnya di Korea sejak saat itu. Tapi aktris kelahiran 22 November 1981 ini melanjutkan kiprah baiknya di China setelah dua dari film-filmnya akan dirilis di sana bulan depan.

Salah satu film bintang drama Autumn in My Heart ini adalah The Crossing, yang disutradarai oleh John Woo, yang pernah menyutradari film Hollywood Mission Impossible 2 (2000) yang dibintangi Tom Cruise. The Crossing berkisah tentang tenggelamnya sebuah kapal bernama Taiping pada tahun 1949.

Film drama epik ini akan dirilis di China pada tanggal 2 Desember, sementara film China Song Hye-kyo lainnya, The Queens, akan diluncurkan pada tanggal 12 Desember.

The Queens diadaptasi dari novel laris China dengan judul sama dan memotret perkembangan seorang aktris yang menemukan diri sejatinya setelah ia mengalami serangkaian persidangan. Song menghidupkan karakter aktris tersebut dalam film ini.

Komentar Anda